Last Baby Delivery’s Preparation : Al Waqi’ah With My Own Handwriting

Dari sejak hamil zoey dikasih tips lahiran tanpa rasa sakit sama spupu saya Nciz. Beberapa minggu sebelum lahiran, kita nulis surat Al Waqi’ah dengan tulisan tangan kita sendiri di selembar kertas. Pas udah mule kerasa kontraksi, surat tsb mulai dibaca dan waktu proses lahiran kertas itu digenggam. Insyallah proses melahirkan dari bukaan 1 sampai lengkap tanpa rasa sakit yang luar biasa, dan katanya bikin ketagihan pengen punya anak lagi.. Hihi..

Waktu proses melahirkan zoey sudah saya terapkan. Ternyata bener, saya ngerasain cepetnya bukaan tanpa dibantu rumput fatima ato ramuan2 tradisional yang lain. Tiap kontraksi datang kertas tsb saya genggam, tiap kontraksi hilang saya baca sedikit demi sedikit. Perut rasanya sremet2.. Jam 8 pagi saya bukaan 4 jam 1 siang sudah bukaan 10. Alhamdulillah segalanya dimudahkan dan dilancarkan waktu melahirkan zoey anak pertama saya..

Dan buat anak kedua ini saya nulisnya juga jadi lebih cepet.. Yang dulu butuh 2 hari, sekarang 3 jam aja.. Hohoho..

Oh baby now i’m totally ready.. 😘 – with Nisa, Tantri , and Aditya

View on Path

Leave a Reply

