Postingan 3 tahun lalu

Zoey umur setahun asip udah kejar tayang
Mompa di kantor 2x cuma dapet segini
Padahal biasanya skali mompa 150 ml
Syedihh.. 😭

Perjuangan demi bisa kasih asi sampe 2 tahun sambil kerja ..

Pagi habis sholat subuh mompa, di perjalanan ke kantor mompa, siang pas istirahat mompa, sore abis tutup cabang mompa, kalo ada tugas marketing keluar sambil mompa di perjalanan, pulang kantor mompa juga di jalan
Mau tidur mompa, tengah malem kadang masih bangun buat mompa

Di saat2 asi menipis gini hampir give up, saya ambil cuti seminggu
Selama cuti di rumah aja
Kejar tayang mompa
Hampir tiap 2 jam sekali
Alhamdulillah.. It’s all worth it 😁

Bahagia akhirnya bisa ngasih asi buat zoey sampe 2 tahun 😭🙏🏻

Makasih banyaak full supportnya.. Keluarga besar, suami, temen2 kantor, pimpinan unit kerja yang ngijinin mompa di kantor.. Sahabat2, sodara sesama pejuang asi.. You know who you are! Ga akan bisa tanpa kalian.. 😍🙏🏻

Peluk cium smua! 😘 – with Aditya

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s