Pregnancy photoshoot.. 📷
Our bellies are as big as watermelon! 🍉

Pas waktu awal tau hamil, saya cerita mbak kiki :

“Mbak ki aku mau ngasih tau sesuatu”
“Apa?”
“Aku hamil anak kedua mbak ki”
“Lho? Sama la’an! Aku ya hamil pisan iki”
“Lho iya ta? Wes berapa minggu??”
“7 minggu say 😂”
“Lho aku 5 minggu sik an 😂”

😂😂😂

Tibake barengan metengg.. 🙆🏻
Dan sekarang sama2 udah trimester akhir.. 😎 Yang satu hpl 6 april yang satu 17 april.. 😍

Good luck mbak ki smoga lancaar sampe lahiran!! Ibu dan bayi sama2 sehaat.. Doain aku juga yaa.. 🙏🏻😘 – with Kiky at Wakul Mas

View on Path

Leave a Reply

