33 Weeks : BRAXTON HICKS

Pas kontrol 33 weeks kemaren, saya cerita kalo perut udah mulai kenceng2. Obgyn bilang kalo itu dinamakan braxton hicks atau kontrasi palsu, yang mana biasanya terjadi baru di usia 35 weeks ke atas. Oh well.. Tadi malem saya ngalamin, rasanya linu dari bagian pinggang sampe telapak kaki trus perut rasanya clekit2 mules padahal biasanya ga pernah.. Saya sampe keringet dingin karna takut.. Waktu 1st pregnancy sama sekali ga pernah ngalamin gini..

And then i’ve read this article & it helps a lot! Ternyata salah satu penyebab braxton hicks adalah dehidrasi.. Mungkin karna sorenya saya beraktivitas sampe kepanasan keringetan dan ga banyak minum air putih, jadinya malem saya dehidrasi..

Hope this article helps you too.. 🙏🏻😊

https://www.babycenter.com/0_braxton-hicks-contractions_156.bc?scid=iOS_MPBT_Referral

View on Path

Leave a Reply

