Jemput zoey pulang sekolah.. 😍
Abis gini pasti minta drive thru kue lekker ato minta beli jagung serut di koperasi sd.. 😂

Kalo punya anak perempuan, love and hate relationship
tipis banget ya jaraknya.. Contohnya begini :

“Buukk.. Zoey mau minum air putih!”
“Itu di meja gelas pink ya nak..”
“Ambilin ta buk, ibukk!”
“Ambil sendiri to sayang, ayo zoey kan pinter..”
“Ga mau! Ibuk yang ambilin!”
“Ibuk masih nyetrika ini lho, zoey kok gitu sih..” 😭
“Zoey kan masih kecil, orang besar harus bantuin anak kecil dong!”

😭
Cek mentolone rekk..

“Zoey ayo makan”
“Ga mau!”
“Lho ayo kok makan.. Ibu udah masak ini lho”
“Zoey ga mau makan!!”
“Ya udah ibuk juga ga mau bikinin susu kalo gitu..”
“Ya udah! Zoey mau ke rumah eyang ajah!”

😭
Hemm nganceme ga enak..

Suatu hari zoey nginep rumah eyang, bapak sama ibu pamit mau pulang :

“Zoey bubu sini ya, bapak sama ibu pulang dulu..”
“Katanya ibu sayang sama zoey..”
“Ya sayang nak, masak ga sayang..”
“Emang zoey ini bukan anaknya ibu ya?”
“Lho? Ya anaknya bapak ibu lah..”
“Kok zoey ditinggal di rumah eyang..”

😭
Mak krenyes2 ibuk naak..

Bapak ibu sayaaang sekali sama zoey!! ❤️❤️❤️ – with Aditya

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s