0

Ada yang ngamplok + cium ibu pagi2.. Kangen sama ibu ya nak.. 😆Hemm senengnyaa dicium2 zoey.. Ngalah2i seneng bar trima bonusan.. 😂

Hari ini ada home visit ke rumah temen sekelasnya makanya pake baju bebas.. Zoey resmi masuk geng jilbab poni.. 😂

Buat yang hari ini dapet bonus selamat yaa! Piro2 ae disyukuri rekk.. Ojok dientek2no, nabungo nabungoo.. 😂 – with Aditya

View on Path

0

Foto sebelah kiri :
I’m so so pregnant.. 😱
Beruntungg punya suami yang full support istrinya berwirausaha walopun udah begah bawa badan.. Makasih ya sayang udah mau direpotin.. 😁

Foto kanan atas :
Tiap nyampe jx, bapak aditya langsung ngajak zoey ke pojok playground buat mainan.. Biar ga ganggu emboknya jualan.. 😆 Ternyata zoey udah pinter ngeronce.. 😍 Makasih suamikuu.. We’re the best team! 😘

Foto kanan bawah :
Kami dua keluarga kecil bahagia sejahtera.. Penjaga tetap stand AZ & SK selama 2 hari kemaren.. Jangan kaget kalo di balik head-to-toe mirror & rak gantungan baju, ada ibu2 yang lagi nyusuin anaknya (mbak yuli) ato ibu2 yang lagi rebahan naruh boyok karna kecapekan berdiri lama (bu atika).. 😂 Bener2 excited ikut pameran sampe laper & capek ga kerasa, eh tiba2 udah jam 9 aja waktunya pulang.. 😁

Thank you so much gengs! Sampe ketemu di event selanjutnya.. 😘 – with Tantri and Aditya at JX International (Jatim Expo)

View on Path

0

Sisa cerita pameran kemaren.. 🎉

Keluarga terdekat paling berperan besar buat kelancaran & kesuksesan pameran Aaliyah Zoey & Simple Khimar.. Makasih bapak, ‘nya, igar, bapak adit, dek vira, mas ipung, om mok, te eri yang udah bantu AZ dan SK.. Semua bentuk dukungan sangat berarti.. 🙏🏻😘

Hari pertama pas saya ga bisa loading barang karna ngambil rapot zoey, bapak sama nyah yang bantu nata2.. Trus agak siang bapak ibu mertua saya dateng bantu jagain zoey.. Sorenya bapak nyah yang jaga zoey & rafif karna saya & tantri jaga stand sampe jam 9 malem..

Hari kedua pas saya & owner SK dek haris mbak yuli ga bisa buka on time karna kecapekan abis hari pertama pameran, bapak bantu brangkat duluan buat buka stand.. Siang menjelang sore, dek vira & mas ipung dateng buat bantu bagi2 brosur, jaga stand & bantuin jualan juga.. 😁🙏🏻 ngerti ae bumil dan busui sudah kelelahan.. Hihi..

Dan malem terakhir sebelum penutupan, om mok & te eri dateng buat bantu ringkes2 barang.. Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah banyak yang bantuin.. 🙏🏻😊

We’re so grateful! 💋 – with Tantri and Aditya at JX International (Jatim Expo)

View on Path

0

Sisa cerita pameran kemaren.. 🎉

Terima kasih buat customer2 yang udah beli di last minute.. Di saat stand lain udah banyak yang ringkes2 bahkan ada yang udah pulang, stand kita masih melayani pembeli yang lagi nyoba2 baju.. Alhamdulillah.. Senengnya liat wajah customer yang puas dengan produk Aaliyah Zoey.. 😍

Misis devi juga sempet mampir ke booth kita.. Misis devi jadi salah satu pembicara di seminar entrepreneur semalem, seneng juga bisa ngobrol nanya2 tips how to bu a successfull business woman..

She’s so inspiring! 😘 – with Tantri at JX International (Jatim Expo)

View on Path

0

Terimakasih buat yang udah beli.. 😘Ada customer yang beli sampe 9 stel.. Terharu.. Alhamdulillah ya allah.. 🙏🏻😭

Ada cerita customer lucu :

“Jerseynya 145rb ya mbak?”
“Iya bu.. Ada 5 warna”
“Yang digantung itu kayak yang dipake mbak ya?”
“Iya bu”
“Kalo saya beli, ntar kembar sama mbaknya dong!”

Lheh, piye seh 😂
Opo’o lek kembar ambek aku rekkk kok ga gelem2 temen wonge 😂

Padahal akyu kan cantik mempesonah ayu nyungkani.. Hem kurang opoohh.. 😆 – with Tantri and Aditya at JX International (Jatim Expo)

View on Path

0

Pameran hari kedua.. Alhamdulillah laris manis.. Rame terus dari awal buka.. Bapak aditya sampe pulang lagi ke negara cimon ngambil stok dress & khimar.. 😁🙏🏻

Promo khusus pembelian di pameran..
DISKON 10 % ALL ITEMS!
Tidak ada minimum pembelian
Berlaku untuk semua dress dan khimar.. Bahan jersey, bubble crepe maupun yang terbaru misbi.. 😍

Entrepreneur Exhibition 2017
Jx International
(Jatim Expo A Yani Sby)
Hari ini sampe jam 21.00

Yuk merapaat.. 😘 – with Tantri and Aditya at JX International (Jatim Expo)

View on Path

0

25 Februari 2012
Kita sama2 mengucap janji suci mamak caaan.. 😁

Biasanya sahabatan dulu baru janjian nikah barengan, kalo ini malah sebelumnya ga seberapa deket.. Tapi pas tau tanggal nikahnya barengan 25 februari, langsung tambah raket.. Hahaha..

Happy 5th anniv juga ya mamak candri & mas adip.. Langgeng sampe maut memisahkan.. Kapan2 maino ke negara cimon rekk.. Ntar awak2 juga sambang ke J-Town.. 😆

Tos disik! 🍷🍷🍷 – with Adip, Lalitya, and Aditya

View on Path

0

Hari ini bapak bebot sama bu atika sweet anniversary yang ke-5.. Sengaja ngucapin malem2 gini biar syahdu.. 😍

Ga terasa udah 5 tahun kita berumah tangga ya bot.. Anak kita udah mau 2.. 😊

Tadi malem menjelang pergantian hari dari tanggal 24 ke 25 februari, kita ngobrol dari hati kehati :

“Hun, aku seneng kamu di rumah.. Aku bisa fokus kerja ga kepikiran kamu gimana zoey gimana..”
“Iya bot.. Aku juga seneng”
“Boleh wirausaha, tapi itu secondary.. Jangan lupa tugas utamamu ya..”
“Iya sayang insyallah..”

Alhamdulillah.. :’)

Makasih ya bot.. Selalu support dari sejak pertama berniat wirausaha.. Walopun jadwal kerja padat tapi selalu bantu kapanpun bisa..

Bismillah langgeng sampai maut memisahkan, harmonis rukun jaya sentosa.. ‘Till we grey & old! Aamiin.. 😘🙏🏻 – with Aditya

View on Path

0

Sissy in crime.. 😆
Ayune reek adekku.. 😍

Bumil & busui lagi leyeh2 sambil ngrefill isi perut..
Makasih nyow udah dibantu jaga pameran hari ini.. Bismillah Aaliyah Zoey tambah laris, barokah buat kita bersama yaa.. Aamiin.. 😘 – with Tantri at JX International (Jatim Expo)

View on Path

0

Semakin malam semakin ramaaii.. Ayo merapaaat.. 😍

Yang didisplay paling depan itu syar’i set terbaru AZ.. Dress misbi dengan bergo jersey.. Satu stel 245rb.. 😍

Yuk dateng!
Entrepreneur Exhibition 2017
Jx International
(Jatim Expo A Yani Surabaya)
Hari ini dan besok
Jam 10.00 – 21.00

💝💝💝 – with Tantri and Aditya at JX International (Jatim Expo)

View on Path