Hemmm cek sumringahe rekk ibunya zoey.. Suwenenge rea reo.. 😂

Tadi mampir natasha beli krim, trus dibilangin mbaknya kalo ada promo facial. Langsung ngajak ibu mertua :

“Buk kapan2 facial disini bu.. Lagi ada promo mandiri”
“Oya tho ka? Promo apa?”
“Diskon 20 % pake debit/kredit mandiri bu”
“O yo yawes kapan2 wae, mosok saiki..”
“Ya ga sekarang lah bu.. Ini kan WEEKEND, ruwame bu facialnya sudah penuh..”

Ibu cuma manggut2..

Pas di lottemart waktu di kasir saya ngobrol2 sama mbaknya :

“Mbak tumben ya sepi, apa karna promonya udah ga sebanyak pas awal buka dulu ya mbak”
“Hehe iya mungkin mbak”
“Lhaya mbak, ini sepi banget.. Padahal ini WEEKEND ya mbak”

Mbaknya cuma senyum2 simpul..

Abis gitu pulang jalan ke parkiran, liat ada anak2 pake baju seragam SMA.
Langsung bilang bapak mertua :

“Pak, ini kan WEEKEND ya. Kok ada anak pake sragam?
“Weekend piye tho ka, ini kan selasa”
“Astaghfirullah! Oiya ya pak, Zoey kan tadi sekolah..”
“Wes suwi ga nang mall yo ka”

😂😂😂

Oalahh.. Lha kok ibu sama mbak kasir lottemart tadi diem aja pas saya bilang ini weekend.. Paling mbatin mungkin bumil satu ini lelah.. Wes suwi ga rea reo.. 😂 – at Supermal Pakuwon Indah (SPI)

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s