Ciyee.. Ada yang kembaran pake baju nuansa ijo tosca, trus minta naik motor bareng.. Hihi..

Zoey sama Desta kayaknya harus sering2 ketemu bun, cocok kayaknya 😂

Honn.. Ga nyangka hamil bareng sama2 6 bulan lagi.. :’)
Sama2 sehat sampe lahiran ya.. Aamiin..

Kita harus bisa kayak Citta hon, bawa 2 anak tanpa stroller tanpa babysitter dan nyetir sendiri! Kiri gendong Nio pake sling, kanan bawa tas bayi, Desta playon kesana kemari kayak bola bekel.. Luar biasaa bundoo.. Salut!! 😍💪🏻

Till we meet again! ❤️💋 – with Citta and Anggraini at Foodcourt PTC

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s