0

Hemmm cek sumringahe rekk ibunya zoey.. Suwenenge rea reo.. 😂

Tadi mampir natasha beli krim, trus dibilangin mbaknya kalo ada promo facial. Langsung ngajak ibu mertua :

“Buk kapan2 facial disini bu.. Lagi ada promo mandiri”
“Oya tho ka? Promo apa?”
“Diskon 20 % pake debit/kredit mandiri bu”
“O yo yawes kapan2 wae, mosok saiki..”
“Ya ga sekarang lah bu.. Ini kan WEEKEND, ruwame bu facialnya sudah penuh..”

Ibu cuma manggut2..

Pas di lottemart waktu di kasir saya ngobrol2 sama mbaknya :

“Mbak tumben ya sepi, apa karna promonya udah ga sebanyak pas awal buka dulu ya mbak”
“Hehe iya mungkin mbak”
“Lhaya mbak, ini sepi banget.. Padahal ini WEEKEND ya mbak”

Mbaknya cuma senyum2 simpul..

Abis gitu pulang jalan ke parkiran, liat ada anak2 pake baju seragam SMA.
Langsung bilang bapak mertua :

“Pak, ini kan WEEKEND ya. Kok ada anak pake sragam?
“Weekend piye tho ka, ini kan selasa”
“Astaghfirullah! Oiya ya pak, Zoey kan tadi sekolah..”
“Wes suwi ga nang mall yo ka”

😂😂😂

Oalahh.. Lha kok ibu sama mbak kasir lottemart tadi diem aja pas saya bilang ini weekend.. Paling mbatin mungkin bumil satu ini lelah.. Wes suwi ga rea reo.. 😂 – at Supermal Pakuwon Indah (SPI)

View on Path

0

Setelah 2 minggu ga ketemu arra + yangti + yangkung, akhirnya ketemu lagi.. Jalan2 yukkk.. Ibuk kangen ngemol nihh.. 😂 – with Oliver and Aditya at Pakuwon Trade Center (PTC)

View on Path

0

Anak cantikku sudah sembuh.. Sudah sekolah lagi.. 😍

Tadi malem ada kosakata baru, dalam bahasa inggris! Saya sampe kaget 😁 :

“Buk ibukk..”
“Knapa?”
“Ganti piyama buk zoey ngantuk..”
“Iya ibu ambil dulu”
“Piyama bu, sleep”
“Lho kok tau sleep? Emang sleep apa?”
“Tidur kan bu, buk ibukk masa ga tau”

😂 sapa yang ngajarin..

Pas udah mau merem :

“Buk ibuuk..”
“Iya knapa?”
“Naaiitttt”
“Lho? Kok tau nite juga??”
“Iya tau dong buk ibuk, artinya malam..”
“Zoey kok pinter, sapa yang ngajari?”
“Eyang papa”

😂 oalah makane.. Prasaan saya belum pernah ngajarin kosakata bahasa inggris sama sekali..

Dulu waktu zoey umur 2 tahun, bapak pernah bilang :

“Anakmu ndang ajarono bahasa inggris tik”
“Ntar aja pak kalo udah agak besar, arek sik cuilik paak..”
“Jaman saiki arek cilik isok bahasa inggris kabeh”

😂 malah eyang papanya yang gupuh..

Dan ternyata diem2 zoey diajari hihi.. Eyang papa luar biasa kompetitif.. 😂 – with Aditya

View on Path

0

“Zoey’s Timeout Sessions 👧🏻

Ini bukan sesi foto2 sama boneka2.. 😁

Tadi zoey minta diambilin jus jambu, abis diambilin eh malah disuntek ke lantai. Saya timeout 5 menit, duduk di sudut kamar sambil dibilangin :

“Zoey ibu timeout soalnya zoey mbuang jus di lantai. 5 menit duduk disini ga boleh kemana2”

Ngono yo sek ngecemesss ae.. 😔

“Bu, zoey kenapa bu duduk di sini?”
“Bu, laptop bu.. Zoey mau duduk sini sambil liat Baymax..”
“Bu, zoey mau berdiri! Zoey capek duduk!”
“Buu.. Zoey minta maaf.. Zoey sayang sama ibu..”

Arek lak umeekk aee.. Dohh kah.. 😓

Setelah 5 menit lewat, saya peluk sambil saya bilangin kalo ga boleh ngulangin gitu lagi.. Kalo emang ga mau jusnya ya dikasih ibu aja, jangan dibuang..

Ngono yo sekk njawaab ae.. 😑

“Tapi lho zoey ga mau jusnya! Zoey kan ga salah berarti kalo dibuang!”

Woooo tungel! Tuturane angel.. 😂

Wes mboh kaah boot anakmu ikii.. 😂😂😂” – with Aditya

View on Path

0

Sarapan + suapin zoey + bersih2 rumah + jemur baju udah, sekarang waktunya masak buat makan siang 😍. Sambil nunggu ati ayamnya slese diukep, yuk nonton cunning single lady 😆. Ada anak kecil yang lagi mainan air sambil mandi tiba2 unthul2 keluar trus ikutan nyeruput es tehnya ibu :

“Buuk.. Ibukk..”
“Apa nak..”
“Zoey udah tambah putih kan?”
“Hah?”
“Iya, soalnya zoey kan sekarang di rumah terus ga sepedaan”

😂
Ada yang lagi mutihin badan rupanya, ga suka dibilang tambah item 😂

Dulu pernah waktu sakit :

“Zoey ga usah mandi ya, waslap aja”
“Ga mau!”
“Lho kan panas badannya”
“Waslap itu buat anak kecil! Zoey kan udah besar!

Ini liat, kakinya zoey udah mau panjang!”

Jadi definisi dia orang besar itu kakinya panjang 😂

Pas susah pup :

“Zoey, ayo minum air putih”
“Iya aku udah tau”
“Tau apanya?”
“Minum air putih kan biar cepet keluar?”
“Iya.. Emang tau darimana?”
“Ya tau sendiri lah!”

Gayamuu.. 😂

Wes ayokk ndang mandi, ibu mau lanjut liat drakor lagi.. 😍 – with Aditya at Citra Harmoni

View on Path

0

Negara cimon pagi2 hujan deras.. Tiba2 pengen yang pedes2.. Tempe crispy sama sambel korek, nyam! Cabe 7 + bawang putih goreng + garem + kasih minyak abis goreng tempe dikit ajah.. Manjay! Mantep jaya! 😍 – at Citra Harmoni

View on Path

0

Ada yang tidur dari jam stgh 4 sore sampe jam 7 malem ga bangun2, pas udah mau berangkat ke mantenan akhirnya dijunjung ke mobil. Pas di mobil sempet melek tanya :

“Bu kita mau kemana?”
“Mantenan nak..”
“Bajunya zoey udah? Sepatu?”
“Udah..”
“Yawes zoey tidur lagi”

Trus baru nyadar..

Awakku kok koyok menejer e ae.. 😩

Sik setengah ngantuk yo sik iling penampilan..
Luar biasa bu aaliyah ini.. 😂

Sekarang masih ngantuk ya sayang? Tidur lagi yuk? 😘 – with Aditya at Universitas Wijaya Kusuma Surabaya

View on Path