0

Abis masak leyeh2 bentar sambil liat anak cantikku jadi balerina + asik liat tv.. 😂

Tiba2 anak cantikku nanya :

“Ibuk capek ya?”

Dalem ati, tumben perhatian banget..

“Ga capek kok nak.. Kenapa?”

“Lhoo.. Jangan bu.. Ibu bilang iya capek gitu lho!”

“Yaudah iya ibu capek..”

“Horee! Berarti kita makan nugget ya bu!!”

AARGGHHHHHH!!
NUGGET??!!
Jadi dia menyimpulkan kalo ibunya capek mesti makannya nugget..
Model opo iki.. 😂

Diam2 anak kecil memperhatikan kebiasaan ibunya, gawaaat.. Ketauan rahasia ibunyaa.. 😂

Akhirnya saya jawab dengan bijaksana :

“GA NUGGET2AN! Ibu udah masak, kita makan soto ayam!”

😂😂😂 – with Tantri and Aditya

View on Path

0

Karna besok malem taun baru, hari ini saya masak 2 menu & 1 snack buat makan siang *opo hubungane 😂* :

Bumbu bali tempe tongkol, soto ayam kentang sama jasuke – jagung susu keju

Berikut resepnya, selamat mencoba! 😋👌🏻

RESEP BUMBU BALI ALA BU TIKA

Potong2 tempe, cuci, goreng bentar
Minta pak sayur bersihin tongkol dari duri, cuci, goreng bentar
Potong2 tomat
Panaskan minyak
Tumis 1 sachet BAMBOE BUMBU BALI sampe wangi, masukkan tomat
Tambahkan air kaldu ayam
Masukkan tempe tongkol yang udah digoreng tadi

RESEP SOTO AYAM ALA BU TIKA

Minta tolong pak sayur potong2 ayam
Cuci, rebus ayam pake air mateng
Tiriskan
Kupas kentang, cuci, potong2
Goreng ayam & kentang bentar aja
Rebusan air kaldu ayam tadi siapkan di panci, masukkan BAMBOE SOTO AYAM
Masukkan kentang goreng
Ayam disuwir2 pas mau dihidangkan

RESEP JASUKE ALA BU TIKA

Jagung manis, kupas, cuci
Rebus sampe empuk
Pipil jagung
Panaskan mentega di teflon
Masukkan jagung manis
Tumis bentar
Siapkan gelas wine
Masukkan jagung manis, kasih susu kental manis, kasih parutan keju

Jadi deh! 😍

Tips memasak dari bu tika :

Nyetok-o bumbu BAMBOE sing akeh rek.. Bungkuse ojok diguwak, onok cara masake nang walike.. 😂😂😂

Sekian semoga bermanfaat! 🙏🏻😘 – with Tantri and Aditya

View on Path

0

Good morning from The Adityas..
👨🏻👩🏻👧🏻

Ga rembes lho iki.. Wes adus kabeh.. 😁

Semalem ngobrol sama suami :

“Bot, besok kerjanya ngapain?”
“Liputan. Kenapa?”
“Aku ikut ya, ta maen ke rumah ibu..”
“Iya gapapa.. Zoey biar seneng maen sama Ara..”
“Iya, aku ya buwosen di rumah..”

Bosen masak, resik2, umbah2.. 😂
Never ending duties..

Tadi pagi :

“Ayo hun, ojok mbulet ae.. Aku telat ntar..”
“Iya, bentar nyiapin sarapan dulu..”

Tapi sambil bersihin dapur, kamar depan kamar belakang, nata2 piring yang mau dicuci..

“Hun, ayo kok! Wes tinggalen, umeek ae ga budhal2.. Anakmu adusono iku lho..”

😂😂😂

Wanita, ga isok ninggal omah lek pateng slengkrah..

Makasih ya bebot udah dibantu njemur baju tadi pagi.. Great teamwork! 👌🏻😘

Yuk zoey, kita ngedrop bapak ke kantor trus jalan2.. 😍 – with Aditya

View on Path

0

Ketika dompet kesayanganmu yang telah menemanimu selama bertahun2..

Begitu awet, muat banyak dan ga pernah rusak..

Ditinggal nggodok ayam bentar, eh lha dalah pas mbalik wes dicuworet2 ngene ambek anak wedok sing paling ayu dewe..

Trus piye.. Oleh nangis gak.. 😩😩😩

Duh emaak.. Piye iki mbuseke.. 😭😭😭

Plis info bagi yang tau yaa.. 🙏🏻😢

Beboott.. Anakmuu iki wes jiaan tenaan ga isok ditinggal dilut ae.. Guwemess akuu.. 😭😭😭 – with Aditya

View on Path

0

2016, Dec 26th
29 years old

Yes i’m getting old.. 😆

Alhamdulillah.. Ga pernah nyangka di usia 29 tahun sudah bisa full di rumah sama zoey, menjadi ibu dan istri yang seutuhnya.. Dikasih kado sama Allah kehamilan anak kedua.. Punya usaha sendiri yang semakin lama semakin berkembang dengan luar biasa.. Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah.. Terima kasih ya Allah.. 🙏🏻

Do’a saya di momen pertambahan usia ini :

🙏🏻 Selalu diberi kesehatan & kebahagiaan
🙏🏻 Selalu diberi rasa “cukup” dan rejeki yang barokah
🙏🏻 Diberi kelancaran dan kemudahan sampai melahirkan
🙏🏻 Selalu dikelilingi suami, anak dan keluarga besar yang penuh sayang dan cinta 😍

Aamiin.. Yaa robbal ‘alamin..

Buat temen2 yang sama2 ultah di bulan Desember, HAPPY BIRTHDAY juga ya! Do’anya semoga selalu diberi yang terbaik dalam hidup.. Aamiin.. 😘

Once again, happy birthday to me! 😘❤️

*sambil colek bapak bebot yang sampe sekarang masih belum nyadar juga belum ngucapin soalnya masih asik maen clash royale 😝*
*aku tetep cinta kamuu 💋* with Aditya

View on Path

0

Oh my god! This was year a go! And she’s still the same, even smarter! 😂

“Lagi nyuapin zoey sambil dia berendam di bak mandinya. Saya duduk di luar kamar mandi :

“Zoey ayok makan, aak pinter sayangku.. Zoey seneng ya makan pake nasi sama telur dadar, oseng2 buncis daging..”

“Iya ibu zoey seneng..”

Suwenenge lek nduwe anak seneng mangan ngene.. 😍 *mbatin*

“Ibu ambilkan nasi lagi ya, zoey tunggu sini ya..”

Balik ke kamar mandi..

“Zoey ayok mentas yok? Udah keriput itu lho tangannya..”

Pas mau ngangkat zoey..

“Masya allah nak, iki opo2an?!! Ya allah zoeyyy!!” 😩😩😩

Nang njero bak onok sego, endog, buncis ngampul2 njebeber..

Tibakno sing ta dulangno ket mau iku dilepeh kabeh.. Ya allah ya rabbi.. Speechless.. 😭😭😭 *krokot2 selang*

Pantesan kok bar didulang langsung madep tembok, ta pikir dulinan.. Tibakno dilepeh.. Trus didulang lhap lhep biasane diemut suwi.. Ya allah anakku.. Cerdas kowe ta akoni.. 😭😭😭

Boottt.. Wes fix iki anakmu ngeplek bapake.. Deloken meseme mencep ngono koyok ga nduwe duso.. 😩😫😩

Mbethiikkkkk ra karu2an!!

😂😂😂”

👧🏻👧🏻👧🏻❤️❤️❤️ – with Aditya

View on Path

0

Ga kerasa udah setahun yang lalu aja ya 😭

“Kembaran pake wakaii bareng ga sengajaa.. Wakai girls lah ini ceritanyaa.. 😝 mbak mimm.. Sikilmu paling langsing.. Huwaaaa.. 😭😭😭

*nangis gulung2*
*tantri lemu mergo mbobot aku lemu mergo nasib*

😂😂😂”

Miss you mbak mimm!! 😍❤️😘 – with prima mima and Tantri at Bank Mandiri Menanggal

View on Path

0

Lanjuuttt!! Ada bumil super ngidam jagung bakar pedes manis.. 🌽🌽🌽

Btw ini enak bumbunya.. Baru pertama kali nyoba.. Recommended! 👌🏻

Ayokk mau kemana lagi kita abis gini?! Terusin yukk food-hopping sampe nggleyang.. 😂 – with Bening, Sanny, and Aditya at Jagung Bakar Flores

View on Path

0

Lanjuuttt!! Ada bumil super ngidam jagung bakar pedes manis.. 🌽🌽🌽

Btw ini enak bumbunya.. Baru pertama kali nyoba.. Recommended! 👌🏻

Ayokk mau kemana lagi kita abis gini?! Terusin yukk sampe nggleyang.. 😂 – at Jagung Bakar Flores with Bening, Sanny, and Aditya

See on Path