Anak ayukuu.. 😍
Klambi apik2 digae foto gaya selimut.. 😅

Beberapa waktu lalu saya godain zoey :

“Zoey nanti malam nginep rumah eyang ya.. Kan besok sekolah.. Nanti zoey sekolah dianter eyang..”
“Ga mau! Zoey mau sama ibu!”
“Gapapa zoey.. Ntar pulang sekolah dijemput ibu lagi..”
“GA MAU!!”

Hihi.. Rasanya lucu godain zoey gitu..

Eh lha kok beberapa hari lalu, pulang sekolah saya ajak zoey main ke rumah eyang.. Sampe malem zoey ga mau diajak pulang.. Katanya mau tidur sama eyang aja.. 😭

“Zoey, ayo pulang.. Bapak sama ibu mau pulang ini lho..”
“Ga mau! Zoey mau tidur sini aja!”
“Bapak sama ibu nanti tidur sama siapa.. Lain kali aja zoey nginep sini sama ibu nak..”

Udah dirayu2 sampe elek zoey tetep ga mau pulang.. Ibunya mulai mewek.. 😭 Akhirnya saya sama suami pulang, sampe kedurus puter balik lagi bapaknya nyoba ngrayu tapi zoey tetep ga mau.. Di jalan saya nangis ngejer.. Suwedihh.. Hampir ga pernah saya tidur ga sama zoey.. Kecuali waktu saya opname di rs akhir tahun lalu..

“Kamu ngapain nangis hun?”
“Nyesek bot, ga tidur sama zoey.. Kenapa ga mbok junjung aja tadi? Kayak biasanya..”
“Dia udah besar hun, ga kayak waktu kecil tinggal dipaksa gendong kalo ga mau pulang..”

Rasanya bener2 kayak lagi dihukum sama zoey gara2 suka godain nginep di rumah eyang padahal dia udah bilang ga mau.. 😭

Besok paginya pas saya jemput sekolah, saya bilang sama zoey :

“Zoey ibu minta maaf ya suka godain zoey tidur di rumah eyang padahal zoey mau sama ibu.. Ibu minta maaf ya?”

*zoey diem seribu bahasa*
*pura2 liat jendela*

Pas pulang sekolah :

“Bu, zoey minta maaf ya..”
“Kenapa nak?”
“Yang kemarin zoey tidur di rumah eyang.. Ibu sampe nangis..”

😭😭😭

Anakku.. Makasih udah maafin ibu ya.. Ibu janji ga godain zoey lagi.. 🙏🏻😭

Now we’re 24/7 hours together.. Insyallah.. 😘🙏🏻 Bapak sama ibu sayaaang banget sama zoey.. 💋❤️ – with Aditya

View on Path

Leave a Reply

