0

Dari siang sampe sore hujan deress.. Bangun tidur langsung masak yang anget2 buat zoey sama bapaknya.. 😘

Soto ayam pake telur.. Kesukaannya zoey.. 😍

Makan sampe cemott.. Cepet banget abisnya.. Alhamdulillah.. 🙏🏻

Kata zoey :

“Ibu habis gini masak apalagi? Nanti zoey makan sampe habis..”

😍😍😍 – with Aditya

View on Path

0

Tadi pagi zoey sama bapaknya renang. Saya di rumah bersih2, jemur baju, beresin isi kulkas, masak, nata setrikaan, dll. Pas zoey sama bapaknya datang, saya siapin baju sama anduknya buat mandi trus saya tata makanannya.. 😊

Simple breakfast :
🍴 nasi goreng sosis buat zoey
🍴 nasi goreng daging sapi buat saya sama bapaknya
🍴 kentang goreng gurihh banget (pas nggoreng, minyaknya dikasih mentega)
🍴es sunquick 😘

Yang bikin seneng adalah.. Zoey langsung bilang :

“Ibuk pinter masaknya..”
😍😍😍

Ya allah, padahal cuma masak kayak gini.. Alhamdulillah.. Jadi semangat masak macem2 lagi buat zoey & suami.. Wish me luck! 💪🏻 – with Aditya

View on Path

0

Anak ayukuu.. 😍
Klambi apik2 digae foto gaya selimut.. 😅

Beberapa waktu lalu saya godain zoey :

“Zoey nanti malam nginep rumah eyang ya.. Kan besok sekolah.. Nanti zoey sekolah dianter eyang..”
“Ga mau! Zoey mau sama ibu!”
“Gapapa zoey.. Ntar pulang sekolah dijemput ibu lagi..”
“GA MAU!!”

Hihi.. Rasanya lucu godain zoey gitu..

Eh lha kok beberapa hari lalu, pulang sekolah saya ajak zoey main ke rumah eyang.. Sampe malem zoey ga mau diajak pulang.. Katanya mau tidur sama eyang aja.. 😭

“Zoey, ayo pulang.. Bapak sama ibu mau pulang ini lho..”
“Ga mau! Zoey mau tidur sini aja!”
“Bapak sama ibu nanti tidur sama siapa.. Lain kali aja zoey nginep sini sama ibu nak..”

Udah dirayu2 sampe elek zoey tetep ga mau pulang.. Ibunya mulai mewek.. 😭 Akhirnya saya sama suami pulang, sampe kedurus puter balik lagi bapaknya nyoba ngrayu tapi zoey tetep ga mau.. Di jalan saya nangis ngejer.. Suwedihh.. Hampir ga pernah saya tidur ga sama zoey.. Kecuali waktu saya opname di rs akhir tahun lalu..

“Kamu ngapain nangis hun?”
“Nyesek bot, ga tidur sama zoey.. Kenapa ga mbok junjung aja tadi? Kayak biasanya..”
“Dia udah besar hun, ga kayak waktu kecil tinggal dipaksa gendong kalo ga mau pulang..”

Rasanya bener2 kayak lagi dihukum sama zoey gara2 suka godain nginep di rumah eyang padahal dia udah bilang ga mau.. 😭

Besok paginya pas saya jemput sekolah, saya bilang sama zoey :

“Zoey ibu minta maaf ya suka godain zoey tidur di rumah eyang padahal zoey mau sama ibu.. Ibu minta maaf ya?”

*zoey diem seribu bahasa*
*pura2 liat jendela*

Pas pulang sekolah :

“Bu, zoey minta maaf ya..”
“Kenapa nak?”
“Yang kemarin zoey tidur di rumah eyang.. Ibu sampe nangis..”

😭😭😭

Anakku.. Makasih udah maafin ibu ya.. Ibu janji ga godain zoey lagi.. 🙏🏻😭

Now we’re 24/7 hours together.. Insyallah.. 😘🙏🏻 Bapak sama ibu sayaaang banget sama zoey.. 💋❤️ – with Aditya

View on Path

0

Awwww.. Breakfast for my baby.. 😍
Akhirnya masak2 lagi setelah sekian lama hiatus.. 😆 *ini serius*

Pagi ini bikin nasi goreng sosis favorit Zoey..
Ga pake bumbu racik lho ini beneran.. 😂

Mari makan! 🍴🍛 – with Aditya

View on Path

0

Di jalan pas ibu dandan, zoey juga ikut dandan.. 👧🏻💄

Pake bedak clear smooth (insyallah aman buat anak kecil) sama lip balm punya ibu.. 💋

Trus pas udah slese, zoey pinjem hp ibu.. 📱

Bedak sama lip balmnya ditata dijok mobil.. 💄💁🏻

Trus difoto! 😂 📷

Ya allah.. Niru sopo ikii..

😂😂😂

*foto asli bukan rekayasa*
*buah jatuh benar2 tidak jauh dari emboknya 😂😂😂* – with Aditya

View on Path

0

My very special maternity photoshoot.. 😍

Anak pertama 👧🏻
Calon Anak kedua 👶🏼🙏🏻

Kakak zoey yang selalu sayang sama adeknya, diajak ngomong terus hihihi..

Sehat terus ya anak2nya ibuu.. 💋

*maap dasternya numpang eksis
*big fans daster kencana wungu 😆 – with Aditya

View on Path

0

Another photo.. ❤️
Alhamdulillah Aaliyah Zoey sampe juga di Bangkok! Makasih hess udah pake khimar bubble crepe AZ.. You look stunning as always! 😘 – with Tyas Hesty at Bangkok, Thailand

View on Path

0

Pagi2 ditagged gini sama sahabat.. Alhamdulillah syar’i set Aaliyah Zoey dipake jalan2 ke luar negeri.. 😍

She’s wearing our AZ 002 Blue set.. Makasih makhes buat fotonyaa.. Ditunggu foto2 lainnya.. 😘 – with Tyas Hesty at Changi Airport Singapore

View on Path

0

Listening to Say You Won’t Let Go by James Arthur

Ujan2 dengerin lagu ini..
Jadi baper.. 😢

“Say You Won’t Let Go”

I met you in the dark
You lit me up
You made me feel as though
I was enough
We danced the night away
We drank too much
I held your hair back when
You were throwing up

Then you smiled over your shoulder
For a minute I was stone cold sober
I pulled you closer to my chest
And you asked me to stay over
I said, I already told you
I think that you should get some rest

I knew I loved you then
But you’d never know
‘Cause I played it cool when I was scared of letting go
I knew I needed you
But I never showed
But I wanna stay with you
Until we’re grey and old
Just say you won’t let go
Just say you won’t let go

I wake you up with some breakfast in bed
I’ll bring you coffee
With a kiss on your head
And I’ll take the kids to school
Wave them goodbye
And I’ll thank my lucky stars for that night

When you looked over your shoulder
For a minute, I forget that I’m older
I wanna dance with you right now, oh
And you look as beautiful as ever
And I swear that every day you’ll get better
You make me feel this way somehow

I’m so in love with you
And I hope you know
Darling, your love is more than worth its weight in gold
We’ve come so far my dear
Look how we’ve grown
And I wanna stay with you
Until we’re grey and old
Just say you won’t let go
Just say you won’t let go

I wanna live with you
Even when we’re ghosts
‘Cause you were always there for me
When I needed you most

I’m gonna love you ’til
My lungs give out
I promise till death we part
Like in our vows
So I wrote this song for you
Now everybody knows
That it’s just you and me
Until we’re grey and old
Just say you won’t let go
Just say you won’t let go

Just say you won’t let go
Oh, just say you won’t let go

Listening to Say You Won’t Let Go by James Arthur at Citra Harmoni

Preview it on Path