List of my evening happiness :

✔️ rombong rujak cingur
✔️ mobil panther
✔️ pendopo
✔️ semilir angin sore
✔️ anak cantikku

Dari pagi udah packing2 niat mau usung2 barang lagi. Nunggu2, kok ga ada yang bisa nganter. Akhirnya nekat nyetir sendiri mobil gede ini, yang muat banyak banget barang. Mobil ini mobil bersejarah yang saya setir waktu kuliah sampe lulus 😁

Dari arah waru masuk medaeng trus jalan raya trosobo.. Demm.. Truk gede2, bis, truk tanki, container. You name it! Ruwame macet. Pengen puter balik tapi penasaran, semacet apa sih jalan trosobo.. Ternyata ga sepanjang jalan macet, cuma di beberapa belokan aja. Fiyuhh..

Pulang dari trosobo lanjut balikin mobil ke gunungsari. Oh my heart, langsung luwe liat rombong rujak cingur ini.. Mampir dulu sama anak cantikku.. Temenin ibu makan rujak cingur ya..

Sambil leyeh2 istirahat di pendopo abis macet2an di jalan, sambil makan rujak matengan lombok 5, menikmati semilir angin sore liat ijo2 rerumputan gunungsari, sambil liat anak cantikku pencolotan..

Rasanya bahagia dan rileks banget.. Trus lupa kalo besok tanggal 25 dan ga tau masih gajian atau ga.. 😆

Ibu2 sosialita cantik gunungsari indah, kapan2 nongkrong cantik di sini yuk? 😘 – with Ratrisia, Ravika, Nisa, Tantri , and Aditya

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s