Foto kemarin pagi, sebelum berangkat kerja hari terakhir.. 😊 Foto keluarga terakhir pake seragam, hehe..

Kalo ditanya, sedih ga resign? Ya jelas sedih. Ibarat orang pacaran, udah 7 tahun saya berstatus “in a relationship” sama Bank Mandiri. Keputusan berhenti bekerja juga saya ambil melalui diskusi panjang dengan suami & kedua orang tua saya. Bagaimanapun, mereka adalah orang yang paling berjasa, ibarat kata “tim sukses” saya selama bekerja di Bank Mandiri.

Keluarga adalah alasan terbesar kenapa saya memilih untuk resign. Banyak yang nanya, hamil kok malah resign? Cerita sebenarnya, saya mengajukan resign di bulan juli dan sebulan setelah itu baru positif hamil. See? Rejeki datang dari arah yang tidak diduga2.. 😊 Saya sudah lepas spiral sejak bulan maret, nunggu lama ga hamil2. Abis ngajuin resign eh malah hamil.. 😁

Insyallah kami siap untuk diberi kepercayaan punya anak lagi. Kami yakin rencana Allah jauh lebih indah dari semua rencana2 yang telah kami buat.. 😊 Saya akan menikmati masa2 berdua sama Zoey, sebelum adiknya Zoey lahir.. 😊

Insyallah ini adalah keputusan terbaik bagi keluarga kecil kami.. 👨🏻👩🏻👧🏻

Mohon do’anya yaa temen2 semuaa.. Semoga keluarga kecil kami selalu diberi kesehatan & kebahagiaan, diberi rejeki yang barokah dan cukup.. Aamiin aamiin aamiin.. 🙏🏻😊 – with Aditya

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s