Waktu awal mau resign, saya tanya suami :

“Bot, kalo aku resign gimana?”
“Ya gapapa..”
“Lha kamu gimana? Ga sedih?”
“Hun, hun.. Aku tu pacaran sama kamu dari sejak kamu belum kerja di Bank Mandiri.. Sampe akhirnya kamu ketrima kerja.. Aku seneng kamu kerja, tapi kalo kamu pengen ga kerja aku juga gapapa..”

*speechless*

“Sekarang gantian aku yang nanya, kamu siap gak hidup sederhana sama aku?”

*tambah speechless*

Saya terus nanya dalam hati, udah siap belum ya hidup sederhana? Udah siap belum ya full time di rumah ngurus suami & anak? Udah siap belum ya ga bisa sesering dulu jalan2, makan di luar, pijet, beli2 kebutuhan pribadi?

Ketika hati saya ragu, saya sholat istikharah.. Di hari ketiga saya sholat istikharah, saya bermimpi Zoey datang diantar Bapak sambil jalan ke arah saya dengan kepala dililit perban dan kaki jalan terpincang2. Ternyata Bapak cerita kalo Zoey ditabrak orang pas nyebrang di depan rumah, gara2 lari kenceng ga tolah toleh. Di mimpi itu saya nangis sesenggukan sambil meluk Zoey.. Nyesel rasanya ga bisa jagain dia.. 😭

Tiba2 saya kebangun, suami saya nggoyang2 pundak saya. Ternyata saya nangis sesenggukan beneran sambil tidur, sampe bantal saya basah.. Suami takut saya kenapa2.. Ya allah.. Setelah itu saya semakin mantap dengan keputusan yang saya pilih..

Makasih ya suamiku atas segala supportnya selama aku kerja.. Maaf selalu ngrepotin kamu.. Penempatan dimana aja kamu slalu nganter jemput aku karna ga mau aku capek.. Kalo barangku ada yang ketinggalan, kamu ngambilin trus nganter ke kantor.. Maaf ya sayang aku ga bisa bantuin kamu kerja lagi.. 😭

But now i will devoted myself to you, completely.. Insyallah aku akan menjadi istri dan Ibu yang lebih baik lagi buat kamu sama Zoey.. 🙏🏻

I love you, Sayang.. Keep holding hands ya.. ❤️ – with Aditya

View on Path

Leave a Reply

