Kemarin pagi Bapak datang sebelum saya berangkat kerja, mencium saya dan tanya, “Gimana hari terakhir? Excited?”. Saya speechless. Karna ada cerita tersendiri tentang saya, Bapak dan Bank Mandiri.

Waktu lulus tes tahap akhir Bank Mandiri tahun 2009, saya telpon Bapak untuk ngabari karna saat itu saya di Jakarta hanya berdua sama Ibu untuk wawancara Direksi. Bapak yang saya kabari diam saja, tidak menjawab. Ternyata Bapak menangis saking terharunya karna tau saya ketrima.. Sesenggukan sampe ga ada suaranya.. 😭

Tahun 2016 waktu saya bilang mau resign, beliau tidak langsung melarang namun beliau bertanya apa saya sudah siap? Beliau bilang insyallah Bapak & Nyah mendukung sepenuhnya. Saya hanya bisa menangis terharu.. 😭

Makasih ya Bapak, Nyah.. Atas supportnya selama ini.. Maaf udah ga kerja di Bank Mandiri lagi. Insyallah i’ll make you proud in other ways.. 🙏🏻😊

I love you, Bapak.. ❤️ – with Aditya

View on Path

Leave a Reply

