Perpisahan sederhana dengan sahabat2 di Bank Mandiri Surabaya Pakuwon City kemarin sore.. Satu persatu menyampaikan kesan dan pesannya yang menurut saya so sweet..

👧🏻 Jeane
“Mbak tika dulu yang pertama kali ngajarin aku sortir uang, gara2 mbak tika aku jadi suka ngomong bahasa inggris, kalo ada masalah apa2 yang aku takut ngomong sama ibu, aku bisa ngomong sama mbak tika dulu trus dibantu cari solusinya..”
– aww, thank youu jeane!😊

👧🏻 Estin
“Makasih ya mbak sudah sabar ngajarin aku.. Gara2 mbak tika ngenain denda kalo aku salah TNT NANO, aku jadi lebih teliti sekarang..”
– sama2 es.. 😂

👩🏻 Bu Ririn
“Saya merasa sangat terbantu dengan adanya mbak tika disini membantu saya jadi BOM. Banyak hal2 yang bisa saya delegasikan. Ritme kerja sangat enak, tapi sayang mbak tika memutuskan untuk resign. Apapun itu semoga diberi kelancaran sampe persalinan ya mbak, dan selalu diberi kesehatan..”
– ibuu 😭😭😭

👦🏻 Mas Farli
“Gara2 mbak tika jadi pic bapezis kita bisa pengajian rutin setiap bulan, kalo ada masalah sebelum bilang ke ibu bisa bilang ke mbak tika dulu jadi ntar dibantu bilang ke ibu.. Makasih ya mbak..”
– sama2 maas 😊

👨🏻 Mas Sufi
“Makasih mbak tika sudah selalu roleplay kita, dan security jadi bisa dapet nilai 100 untuk MRI. Mbak tika selalu kasih feedback jadi kita bisa lebih baik..”
– alhamdulillaah, sama2 mas 😊

👩🏻 Liby
“Mbak tika yang suka ngomelin aku kalo aku pake kuteks warna warni, mbak tika seumuran tapi lebih keibuan daripada aku.. Kalo ada masalah IT mesti cepet handle.. Ntar minta semua contact personnya ya mbak..”
– so pastii 😂

Makasih buat kebersamaannya selama ini yaa.. Work very hard, dulen + njajan even harder ya kita.. Secara kantor sebelahan sama mall.. 😂 Makasih buat kadonya ya! Alhamdulillah dapet yang ori, bukan kw.. 😂

See youu!! 💋💋💋😍😘 – with Jeane, Joanna, and Liby Libria at Mandiri Pakuwon City

View on Path

Leave a Reply

