Bismillahirrohmanirrohim..

Assalamu’alaikum wr wb.. 😊

Hari ini adalah hari bersejarah. I’ve got a ‘lil announcement to make.. 😊

Hari ini tepat di tanggal 12 Oktober 2016 saya resmi mengundurkan diri dari Bank Mandiri.. 🙏🏻

Dalam momen ini, saya ingin mengucapkan terima kasih dan mohon maaf yang sebesar2nya kepada semua sahabat2 rekan kerja saya selama saya bekerja di perusahaan ini khususnya :

Sahabat2 seangkatan ODP 48..
Kanwil 8 Surabaya..
Area Malang..
Area Surabaya Gentengkali..
Area Surabaya Niaga..
Cabang Surabaya Gubeng..
Cabang Surabaya Wiyung..
Cabang Surabaya Pakuwon City..

Dan semua sahabat2 di cabang dan cash outlet tempat saya pernah detashare selama ini.. 😊

Mohon maaf atas segala salah dan khilaf, dan terima kasih atas segala kerjasama baiknya. I’ll definitely be missing you all.. 😘 Mohon maaf ga sempet pamit secara langsung atau nelponin satu2 ya.. 🙏🏻

Mohon maaf yang sebesar2nya juga buat sahabat2 saya di luar lingkup Bank Mandiri, apabila selama saya bekerja ada hal2 yang menyakitkan baik yang saya sengaja maupun tidak.. Mohon dimaafkan ya.. 🙏🏻

Foto ini menjadi kenang2an terakhir saya di Bank Mandiri :

🌿 Foto saya dengan seragam terakhir saya di Bank Mandiri
🌿 Foto id card terakhir saya yang banyak orang bilang ga mirip tapi saya sangat bangga karna foto idcard itu diambil waktu saya hamil Zoey 😊
🌿 Foto box container berisi barang2 terakhir saya di kantor. Sempet nyesek waktu lihat suami ngangkat box ini ke mobil 😥

So, farewell Bank Mandiri! It’s been an amazing 7 years together 😊. I won’t forget all the memories & spectacular time we’ve spent together.. Terima kasih sudah menjadi ladang tempat saya mencari nafkah selama ini. Terima kasih atas segala kesempatan2 terbaik yang telah diberikan. Semoga Bank Mandiri selalu menjadi bank terbaik di indonesia.. 😊

Finally this is it, the end of our journey in Bank Mandiri..

We left for good, insya allah.. ❤️

Wassalamu’alaikum wr wb.. 😊 – with Aditya at Mandiri Pakuwon City

View on Path

Leave a Reply

