Semalem pulang kerja dijemput suami, sampe rumah jam 21.30.. Kecapekan, abis mandi langsung tidur.. 😴😴😴

Zoey dianter eyang papa & eyang mama, sampe rumah ketemu saya jam 22.00..

Saya yang udah tidur2 ayam bangun, gantiin zoey piyama, bikinin susu, minta diceritain rapunzel.. Jam 22.30 anak aaliyah bobo.. 😴😴😴

Jam 02.30 bangun.. Minta dibuatin susu dong! Padahal biasanya ga pernah blas bangun malem2 minta susu..

“Zoey, ini jam berapa? Kok tumben minta dibuatin susu.. Ibu nguantuk naak.. Air panasnya abis lagi ibu mesti nggodok dulu.. Dibuatin bapak aja ya..”
“Nggak zoey mau sama ibuuk!!” *nangis geru2*

😩

Abis dibikinin susu minta pipis.. Abis gitu nangis ga mau masuk kamar.. Ya allah jam piro iki.. Nguwantuuuk reekk.. 😭

“Zoey ini masih malem, ayo tidur di dalem.. Besok zoey sekolah lho, ibu juga kerja..”
“GA MAU! Zoey mau di luar ajaa!” *nangis berok2 maneh*

😩 *krokot2 remote*

Akhirnya minum susu di sofa depan tv dipangku ibu.. Sambil saya makan sahur..

And then i’ve realized..

Mungkin dia masih kangen sama ibunya..
Belum puas ketemu ibunya..
Seharian ga ketemu, pas dia dateng ibunya udah tidur..
Dan dia tau kalo besok pagi waktu dia bangun ibunya pasti udah berangkat kerja lagi..

Ya allah naak.. Maafin ibuu ya.. Ibu malah marah2, ga tau kenapa zoey bangun malem2 minta ditemenin ibu.. 😭😭😭

Waktu akhirnya mau masuk kamar saya ajak tidur lagi, zoey bilang :

“Ibu, lampunya ga usah dimatiin!”
“Lho kenapa?”
“Zoey ga keliatan ibu lho!”

😩😩😩

Makasih zoey.. Udah sayang banget sama ibu.. Ibu juga sayaaaang banget sama zoey..

😭🙏🏻 with Aditya

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s