0

Pulang kantor kangen pengen makan sego sambel ho-ha langganan dari jaman kuliah waktu masih pacaran dulu.. Nyusuri jalan dharmawangsa kok ga ketemu.. Ternyata pindah ke jalan gubeng kertajaya! Lhoalah.. Wes ga di atas trotoar lagi, pindah ke ruko gini reek.. Rasanya tetep endeuss.. Hoohaaa banget sampe telinga ngatup kepedesan.. 😂 – with Aditya at Sego Sambel Ho-Ha

View on Path

0

Reuni & halal bihalal ex Mandiri Surabaya Wiyung.. 😘

Kangen2an, ngguyu nggeghek kepingkel2.. 😂😂😂

Guyss.. Dicariin bu atikk lhoo.. Next time full teaam ya! 😘 – with elanda, Gaby, Joanna, Niken Reti , Echa, Ocky Anggara, Ady, Handhika, Atik, Dewi, and Belinda at De Mandailing

View on Path

0

Pagi2 dianterin ke kantor.. Bergelayut manjaahh pas pamit mau turun mobil.. Asline ngantukk sodaraah.. Kepengen merem dilut.. 😅

Makasih beb udah dianterin! Bismillah sama2 lancar buat hari ini yaa.. 😘 – with Aditya

View on Path

0

Semalem pulang kerja dijemput suami, sampe rumah jam 21.30.. Kecapekan, abis mandi langsung tidur.. 😴😴😴

Zoey dianter eyang papa & eyang mama, sampe rumah ketemu saya jam 22.00..

Saya yang udah tidur2 ayam bangun, gantiin zoey piyama, bikinin susu, minta diceritain rapunzel.. Jam 22.30 anak aaliyah bobo.. 😴😴😴

Jam 02.30 bangun.. Minta dibuatin susu dong! Padahal biasanya ga pernah blas bangun malem2 minta susu..

“Zoey, ini jam berapa? Kok tumben minta dibuatin susu.. Ibu nguantuk naak.. Air panasnya abis lagi ibu mesti nggodok dulu.. Dibuatin bapak aja ya..”
“Nggak zoey mau sama ibuuk!!” *nangis geru2*

😩

Abis dibikinin susu minta pipis.. Abis gitu nangis ga mau masuk kamar.. Ya allah jam piro iki.. Nguwantuuuk reekk.. 😭

“Zoey ini masih malem, ayo tidur di dalem.. Besok zoey sekolah lho, ibu juga kerja..”
“GA MAU! Zoey mau di luar ajaa!” *nangis berok2 maneh*

😩 *krokot2 remote*

Akhirnya minum susu di sofa depan tv dipangku ibu.. Sambil saya makan sahur..

And then i’ve realized..

Mungkin dia masih kangen sama ibunya..
Belum puas ketemu ibunya..
Seharian ga ketemu, pas dia dateng ibunya udah tidur..
Dan dia tau kalo besok pagi waktu dia bangun ibunya pasti udah berangkat kerja lagi..

Ya allah naak.. Maafin ibuu ya.. Ibu malah marah2, ga tau kenapa zoey bangun malem2 minta ditemenin ibu.. 😭😭😭

Waktu akhirnya mau masuk kamar saya ajak tidur lagi, zoey bilang :

“Ibu, lampunya ga usah dimatiin!”
“Lho kenapa?”
“Zoey ga keliatan ibu lho!”

😩😩😩

Makasih zoey.. Udah sayang banget sama ibu.. Ibu juga sayaaaang banget sama zoey..

😭🙏🏻 with Aditya

View on Path

0

Halal bi halal kanwil lapaan.. Duduknya belakaang banget, siap2 pulang duluan.. 😆 – with Joanna at PT.Bank Mandiri (Persero) Tbk | Kantor Wilayah VIII Surabaya

View on Path