Kondisi Tantri dan bayinya pagi ini.. Alhamdulillah setelah ditransfusi darah semalem, mukanya udah ga pucet.. Sudah bisa lepas infus dan kateter, sudah belajar duduk & jalan.. Baby Rafif juga udah bisa nyusu ibunya langsung.. Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah..

Makasih buat sahabat2 yang sudah membantu menginfokan komunitas rhesus negatif, mengirimkan contact personnya langsung, menginfokan grup donor darah yang bisa membantu kami, membantu broadcast pesan kami sampai saya dapat sms wa telpon dari komunitas rhesus negatif luar kota. Waktu saya tanya tau infonya darimana? Beliau mengirimkan screen capture path saya yang dishare di grup angkatannya.. 😅 alhamdulillah.. Makasih juga buat sahabat2 bahkan orang yang ga saya kenal, menghubungi saya mau membantu donor asi.. Saya bener2 terharu.. 😭 alhamdulillah begitu banyak orang yang baik dan peduli dengan kami.. We can’t thank you enough, good karma will do! 🙏🏻❤️😘

Mohon maaf juga apabila ada yang kurang berkenan dengan broadcast kami kemarin.. Mohon maaf sebesar2nya ya..

Bismillah terus membaik.. Cepet pulang cepet pulih ya nyoww.. Aamiin.. 🙏🏻 – with Muchamad Wikan, Tantri , and Aditya at RSB Lombok Dua Dua

View on Path

Leave a Reply

