Assalamu’alaikum warrahmatullahiwabarakatuh..

Adek saya Tantri yang baru saja melahirkan kemarin lusa mengalami pendarahan hebat dan butuh transfusi darah. Pihak RSIA sudah menghubungi PMI tapi stok darah yang dibutuhkan kosong.

Bagi yang memiliki golongan darah O rhesus Negatif seperti adek saya Tantri, please please help us.. 🙏🏻 Pasca operasi Hb adek saya 10 tapi sekarang sudah drop Hb 7.. Mukanya pucat sekali.. 😭😭😭

Yang bersedia mendonorkan darahnya bisa menghubungi saya atau suami saya, karna Wikan suami adek saya standby di RSIA mendampingi Tantri.

Atika : 085648123439
Aditya : 0817324181

Your help will means a lot to us, terima kasih banyak sebelumnya.. 🙏🏻

Wassalamu’alaikum warrahmatullahiwabarakatuh..

*ps : karna kondisi tantri yang tidak memungkinkan untuk nyusuin bayinya, saat ini keponakan saya rafif disusuin oleh pendonor asi. trima kasih banyak.. haru tanpa henti atas segala bantuan dan supportnya.. 😭😭😭 – with Efrinda, Ainunn, Surga, Tedo, Aditya, Dita, esardhi, Muchamad Wikan, Wenang, Nisa, and Mega at RSB Lombok Dua Dua

View on Path

Leave a Reply

