Pose zoey bak model piyama bayi ala2.. Tangan di pinggang, kaki ditekuk, jari dimuka entah niru siapa yang pasti bukan ibunya.. 😂

Tadi pagi telpon bapak :

“Pak, zoey ga usah dijemput ya.. Sekolahnya libur kok hari ini”
“Ya gapapa ta jemput aja”
“Ga usah pak.. Bapak ga capek ta tiap pagi jemput?”
“Ya gapapa, ini udah mau berangkat”
“Aku masih kangen zoey paak.. Tadi malem ketemu cuma bentar..” 😩
“Lha emang kenapa kalo zoey ikut nganter kamu?”
“Kan bisa ta peluk, bisa ngobrol2 di jalan..”
“Halah ka.. Mek kacek sak jam ae.. Kasian zoey lho kalo nganter kamu.. Kejauhan, capek anaknya.. Wes ta jemput ae..”

*speechless* *ben isuk mesti eyel2an njemput zoey* 😂

Di waktu yang lain, pagi2 saya telpon bapak buat ngabarin ga usah jemput. Ga diangkat. Pas udah di jalan :

“Ka, mana zoey? Kok kosong rumahnya?”
“Zoey ta ajak nganter aku ke kantor paak.. Kan udah ta telpon tadi pagi bapak ga ngangkat.. Aku juga udah sms, wa..”
“Bapak di jalan tadi.. Aku lek bangun tidur abis sholat mesti langsung siap2 jemput zoey.. Wes kebiasaan gitu.. Lhoalah brarti aku kecelek la’an ga ketemu zoey..”

Antara terharu sama serba salah.. 😂

Kalo bapak yang jemput, harus nunggu sampe bapak dateng baru berani ninggal zoey :

“Ibukkk! Jangan pergi.. Zoey ga ada temennya lho!”
“Zoey nanti dijemput eyang papa ya.. Bapaknya zoey nganter ibu kerja ya”
“Mana eyang papa ga ada gitu!”

Pas bapak udah dateng, langsung lega.. 😅 :

“Tuh eyang papa dateng zoey..”
“Eyang papa! Ayo dadah2 sama ibukk..”

Alhamdulillah.. Berangkat kerja tenang, marem kalo gini.. 😊

Makasih bapaak udah jemput zoey.. 🙏🏻Makasih bebott udah nganter kerja.. 🙏🏻

Hati tenang, kerja tenang.. Bismillahirrohmanirrohim.. ❤️🙏🏻 – with Aditya

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s