Saya selalu suka sama segala makanan yang dibakar, dari jagung sampe sate ayam. Tapi ga tau kenapa saya belum pernah nemu nasi bakar yang bener2 enak. Sering sih saya beli di langganan nasi bakar deket rumah, tapi selalu ga pernah abis makannya 😆. Tumben kan, padahal biasanya saya makan apa aja lhap lhep bak anak kecil lagi masa pertumbuhan.. 😅

Suatu siang tiba2 saya dikirimi nasi bakar sama abang gojek. Eh ternyata dari sahabat saya jeng vieka! Bisnisnya sudah mulai merambah kuliner.. Hehe.. Makasih ya jeng.. Dan ternyata nasi bakarnya ENAK! Ini bukan cuma iklan, tapi nasinya beneran gurih. Saya makan lhap lhep ngebut ga kerasa udah abis, serius! Very recommended! 👍🏻👍🏻👍🏻

Thank you jeng vieka dan wildan! Sukses terus yaa.. 😘😘😘

*ciz, repath fotonya ya..punyaku udah keburu abis sebelum difoto 😂* – with Ravika, Nisa, Tantri , and Wildan

View on Path

Leave a Reply

