Foto keluarga aditya kemarin pagi waktu nganter ibu kerja.. Semua senyum lebar ala pepsodent.. 😁😁😁

Hari ini suami liputan luar kota, seharian saya udah menyiapkan rencana me time sepulang kantor 😆. Ada 3 opsi :

1. Nonton my stupid boss yang jam 7 malem. Beli popcorn sama coca cola, duduk di row H tengah sendirian.. 😁 serasa liat tv pake giant screen di rumah!
2. Pijet di Candle deket kantor, ambil paket yang sejam.. 😘 la la laa.. Maknyuss badan pegel seminggu langsung enteng pasti..
3. Beli jajan di east coast, makan sambil nyetir pulang + muter playlist favorit trus nyanyi2.. Hihi.. 😝

Kenyataan di lapangan :

• pulang kantor jam setengah 8, filmnya udah main 😭
• mau pijet nanggung, udah kemaleman 😩
• yang berhasil cuma beli jajan aja buat di jalan 😂

Alhamdulillah masih bisa jalan opsi ketigaa! 😂 bersyukur..

Rute pulang hari ini, karna ga ada suami harus jemput zoey dulu baru pulang. Sampe di rumah, eh suami udah dateng! 😆 my friday nite turn into purrfect! Kalo udah nikah emang ga dikasih me time banyak2 sama allah, yang ada spouse time.. 💏 Pengennya nonton di cito yang jam 21.00 tapii our life’s different now.. Selama anak belum tidur mana bisaa nonton beskop berdua.. 😅 ended up nonton film bareng di rumah! 💋 bersyukur..

Happy friday nite! Jangan lupa selalu bersyukur yaa.. 😙😙😙 – with Aditya

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s