Tadi pagi pas siap2 mau kerja, zoey bangun :

“Buu ibuu..”

*pura2 ga denger* *terusin siap2 timbang telat*

Akhirnya bapaknya yang nemenin di kamar..

Begitu keluar kamar :

“Bu, ibu jangan nangis ya.. Makasih ya ibu udah kerja buat zoey..”

“Zoey kok pinter? Siapa yang ngajarin?”

“Bapak bukk..”

😭 tibake bapake luwih tatak, anake wes ditutur2i

“Zoey, jangan nangis ya kalo ibu berangkat kerja.. Kalo zoey nangis ibu lebih nangis lagi.. Zoey pinter ya?”

Makasih eyang papa udah jemput zoey tiap pagi.. Kalo saya tanya kenapa pagi banget udah dateng, mesti bilangnya “selak pengen ketemu Zoey”. Alhamdulillah punya orangtua supportif kayak bapak sama nyah..

Pas di perjalanan :

“Beb, kamu tadi bilang apa sama zoey?”

“Ya ta bilangi kalo bapak mau nganter ibu kerja, zoey nanti dijemput eyang papa.. Zoey bilang ke ibu jangan nangis.. Aku bilang gitu biar dia ga nangis ditinggal kita kerja hun”

“Beb, kamu cek tatake beeb.. Aku mending langsung berangkat gitu timbang ndelok areke nangis..”

“Buktinya dibilangi gitu dia ga nangis kan? Kalo dia bangun jangan bingung.. Kasih pemahaman biar dia ngerti.. Zoey iku pinter hun.. Mosok mbok selimurno terus?”

Bahkan meluk zoey aja saya ga berani.. Takut tambah sedih ga tega ninggal.. Ibuke zoey iki awak gede ngene tapi gembeng tenan.. 😂😂😂

👧🏻👧🏻👧🏻 anak cantikk tunggu ibu pulang yaa.. Nanti kita liat pocahontas sama2 yaa sayangkuuu.. 👧🏻👧🏻👧🏻 muah! 💋💋💋 – with Aditya

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s