Saya & suami sama2 kelahiran 87, lebih tua suami 8 bulan. Siapa bilang nikah sesama usia itu ga enak? Ya enak laah.. Wong halal sak sembarang2e.. 😂😂😂

Selain itu, enaknya nikah sesama usia itu ya kayak punya sahabat laki2 yang bisa diajak curhat dan seneng2 24 jam.. Ngobrol/cerita2 tanpa beban, ga bingung harus pake bahasa apa, bebas nangis ketawa sampe nangis lagi ga pake jaim, ga ribet gimana harus bersikap.. 😄😄😄

Yang agak shock gimana dulu gimana sekarang.. Dulu waktu pacaran, saya minta apa aja diturutin.. Sekarang waktu udah nikah, suami minta apa aja harus diturutin.. 😂😂😂

But what i like from him, walopun luarnya keliatan masih kayak teenager padahal udah bapak beranak satu, tapi dia sangat2 bijaksana. I adore you! Udah berkali2 kubuktikan kalo ga nurut kamu aku kualat.. 😂😂😂

Yang bikin so sweet tiap pagi :

Bangun tidur semua HP saya udah dicharge-in.. 😭😭😭

Simple tapi so sweet..
Ga tau kenapa rasanya langsung terharu gitu bangun tidur nyariin hp eh tau2 udah di meja dalam kondisi batre 100 %..

I wuf youu, Bebot.. 😁😘💋

💙 Our Romantic Routines 💙

Tiap siang saya sempetin telpon :

“Beb, udah makan? Lagi dimana? Liputan dimana? Sama siapa? Jangan lupa makan lho ya”

“Hun, hun.. Awakmu takok nguwecek koyok polwan ae!”

Lho kan, perhatian dibilang kayak polwan 😔😄

Pas seminggu suami masuk redaksi pagi dan saya pulang malem, ga pernah ketemu :

“Beb, sedih beb seminggu ini kita berangkat sm plg ga bareng2.. Ga bisa cerita2, ga sempet omong2an blas..”

“Halah hun, mesti lak lebay.. Makane ojok kakehan nontok drakor ben gak ketularan mellow mendramatisir ngono!”

😩 juwahate 😂

Pas malem2 :

“Beb, beb.. Aku mau cerita..”

“Hun, menengo sek! Lek awak dewe ga pura2 turu2 zoey ga turu2 lho!”

“Haduu beb, kalo pura2 tidur mesti kebablasen tidur lho! Ga sempet omong2an!”

“Ojok egois ta! Anakmu iki lho ben ga kebengen turune..”

“Lha kamu lho beb aku wassap td siang panjang lebar ga dibaca..”

“Aku ga kober nyekel hp lho lek wes liputan! Sms opo telpon ae makane lek urgent!”

😩😔😅 hasrat curhat ngalor ngidul tidak tersampaikan..

Obrolan kemarin pagi :

“Beb, seminggu ini aku hebat lho ga njajan blas..”

“Halah hun.. Cek cepete se duwekmu entek! Iki gowoen gae cekelan, ojok mbok entek2no lho yo!” 💸💸💸

😂 ngerti ae 😂 berkat years of experience ya beb.. 😅😄

Selamat hari Sabtu! Semangat bekerja ya Bapak Bebot.. 💪🏻💋❤️ – with Aditya

View on Path

Leave a Reply

