16 April 2016

Ga minta dikasih hadiah macem2, cuma pengen dimasakin sama istrinya.. 😂 *beraat* *ini request kado apa tantangan fear factor* 😅😄

Karna acaranya sabtu siang dan jum’at saya masih kerja, akhirnya saya dibantu sahabat tercinta buat masak2nya.. Makasih honn! Kamu benar2 melengkapi kekuranganku.. 😂😂😂 makasih dibantu & diajarin masak sop yang enak, gimana cara bikin pisang goreng keju coklat, dibikinin perkedel dan skutel! Wenak soroo masakanmu hoonn.. 👌🏻👌🏻🙏🏻

Makasih juga tantri & wikan kebabnya! Alhamdulillah dibawain ‘Nya juga bandeng acar sama salad buah.. 😘

Kenyang kenyang kenyaang.. 😁 Yuk sering2 masak2an gini.. 😘

Sehat selalu dan berbahagia yaa, Bapak Bebot! 💋💋💋 – with Muchamad Wikan, Tantri , Anggraini, and Aditya

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s