Alhamdulillah sudah selesai dari milih kain, milih desain, order, pasang label, foto2, ngedit, kasih caption, upload.. Ternyata memulai bisnis sendiri gini ya, rasanya puas banget.. 😁

Makasih tantrii & wikan udah dibantuin foto2, terutama wikan udah bantuin lari2 njaga zoey.. 😂
Makasih tedo igar udah bantuin ngusung2i dress sama khimar yang beratnya berkilo2.. 😂
Makasih bebot yang selalu support kalo aku sambat ato moro2 cemas.. 😂
Makasih bapak & nyah terutama.. 😭 Support sama anak2nya bener2 luar biasa.. 😭

Karna Allah sudah mengatur rizki, ga akan pernah kurang apalagi tertukar.. Pasrahkan semua sama Allah.. Hidup sudah ada yang mengatur.. 😊

Selamat hari Minggu! 😘

Aaliyah Zoey 🎀 Syar’i Effortlessly – with Wenang, Tedo, Muchamad Wikan, Tantri , and Aditya

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s