0

Khimar ijo tosca pucet ini khimar pertama yang saya beli dulu. Dulu pas pertama make rasanya kepanjangaaan banget sampe dilipet2 atasnya, eh sekarang pas make alhamdulillah rasanya super nyaman.. 😊 Allah memang maha segalanya, maha membolak balikkan hati manusia.. 😊

View on Path

0

25 Februari 2013. Our 1st anniversary 😁

25 Februari 2016 — Today! Happy 4th Anniversary, sayang! Ucapan romantis sepanjang cerpen ntar malem aja ya, sek kerjoo ikii.. 😂

I love you unconditionally! Mugo2 awak dewe tambah rukun + ruwakeett.. Aamin.. 🙏🏻❤️

Muah! 💋 – with Aditya

View on Path

0

Latepost. Anak gaul cito, nongkrongnya di rotiboy, sambil makan roti gurihh & eskrim 2 rasa.. Wenak tenaann.. 🍞🍦

KITA KOMPAK!! Family stick together. Forever. And ever, and ever, and ever.. 😊
Alhamdulillah.. 😘💪🏻🙏🏻💋❤️ – with Wenang, Tedo, Muchamad Wikan, Tantri , and Aditya at Rotiboy Bakeshoppe

View on Path

0

Hari ini sama2 libur dan ga ada jadwal terapi ke malang.. Having quality time together, jalan2 di kota2 sambil ngobrol2 dengan zoey yang udah sembuh tidur dipelukan.. Nikmat mana lagi yang kau dustakan.. Happiness is simple, happiness is here and rite now.. 😊

H-5 till our wedding anniversary! 💍

Ga sabar dari gini : 👨‍👩‍👧

jadi gini : 👨‍👩‍👧‍👦

ato gini : 👨‍👩‍👧‍👧

😋😂❤️🙏🏻

Dan inilah potret calon pebisnis2 masa depan! Hohohoho.. Soon.. Bismillah.. Allah selalu bersama orang2 yang berusaha.. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Happy weekend! ❤️ – with Aditya

View on Path

0

Beberapa hari lalu saya detashare ke mandiri slompretan. Jalan dari kantor saya pakuwon city ke slompretan tau setelah tanya temen kantor. Pas pulang dari slompretan, saya pengen lewat tol pasar turi biar cepet. Dari tugu pahlawan saya ambil jalur paling kanan.

Eh tibake salah jalur.. 😭 jalurnya jalur puter balik.. Akhirnya muter ngikuti jalan, eh tembus ITC.. 😭 iki piye.. Wadoh tenan nyasare.. Jarang banget ke daerah sini..

Saya langsung telpon suami saya bapak bebot, my number 1 speed dial :

“Beb, lagi dimana?”
“Kantor, opo’o hun?
“Aku nyasar beb.. 😭”
“Dimana?”
“Ga tau, ini aku melipir di atom”
“Lapo mblakrak tekan kono iku!”
“Lho aku abis detashare ke slompretan beb, ini pulangnya lewat mana aku ga ngerti..”
“Yawes minggiro sek, nggolek panggon sing enak!”

*wih suweneng nduwe suami heroik protektif posesif ngene 😂*

“Iya wes ini aku udah minggir, trus aku kemana?”
“Buka o map lah hun, ojok koyok wong susah!”
“Hihh beb! Lek iku aku yo ngerti!”

😭😭😭

Jyuuurrrr.. Rasane muwangkeel gemes pengen ta puwitheesss sampe elekkk..

😂😂😂

with Aditya

View on Path

0

Sayangku sama eyang papa pagi ini.. Alhamdulillah udah sehat, ga panas.. Bismillah ga akan pernah kejang lagi.. 😭🙏🏻
Terima kasih doanya semua.. 🙏🏻

Jengg, yang dibawa zoey itu bonekanya jani ya?? 😝

Happy friday all! Bismillahirrohmanirrohim lancar & dimudahkan akan segala urusan hari ini.. 🙏🏻 – with Ravika and Aditya

View on Path

0

Menu makan siang, sayur manisa pedes sama ayam kukus (kayaknya) 😅. Wenaak suweger..

Ga terasa udah hari ke-12 aja, abis gini waktunya bayar lagi.. 😂😂😂

Yuk marii makan! 🍴 – with Tantri and Aditya

View on Path

0

Dinner on the go! Luwenee.. Melipirr ngampiri bapake zoey.. 😘

Suroboyo macett udan deress buwanjirr nang endi2.. Slamet montorku ga mogok.. 😭🙏🏻😝

Monggo sedoyoo dhahar rumiyin nggih.. 🍴😍 – with Aditya at TVRI Jawa Timur

View on Path