Namanya Tedo Lungid Pangindro, panggilannya Tedo.. Adek saya ini anak laki2 pertama di keluarga saya.. Hari ini Tedo genap berusia 23 tahun.. Dan saya punya kenangan tersendiri sama Tedo yang ga akan saya lupakan.. 😊

Dulu waktu saya kelas 2 SMP dan Tedo masih 2 SD, kita pernah sama2 tinggal di Malang.. Kebetulan bapak saya buka usaha bengkel mobil.. Karna ibu saya juga kerja di surabaya, jadi dibagi.. Saya sama tedo nemenin bapak di malang, tantri sama igar di surabaya nemenin ibu saya..

Tedo di malang udah lebih lama, sekitar 2 tahunan.. Saya nyusul di tahun kedua.. Herannya walaupun cuma berdua di malang, kita ga pernah ngerasa sepi.. Pulang sekolah kita main playstation dari harvest moon, dance dance revolution, crash bandicoot, sampe grand turismo.. Kalo bosen kita karaokean lagunya sheila on seven dari vcd bajakan.. 😅 Kalo bosen lagi jalan kaki ke rumah nenek yang kebetulan deket cuma beda gang..

Momen yang paling saya inget adalah, waktu saya sama tedo rebutan tv gara2 saya pengen nonton telenovela Esmeralda di sctv.. 😂 So silly! TV kecil 14 inch merk goldstar, dibuat rebutan sampe tarik2an, sambil teriak2, sampe pembantu saya bingung.. Paling batine mbak tika iki ga nyebut.. Wes gerang sik rebutan tv ambek adike sing sik cuwilik.. 😆

But then again, our experiences made what us become right now.. Pengalaman kita selama di Malang bikin kita dewasa ya dek.. 😊 Jadi lebih sayang keluarga, jadi nyadar betapa berharganya ngumpul bareng full team dalam satu rumah.. Alhamdulillah di tahun ketiga kita udah balik kumpul surabaya lagi..

Sukses buat kariernya ya dek tedo sayang.. Apapun pekerjaannya nanti, mbak tika doain kamu selalu diberikan yang terbaik sama Allah.. Percayalah bahwa Allah ga akan ketuker ngasih rizki.. Tinggal gimana kamu menebar benih kebaikan biar yang dituai juga baik.. Aamiin.. 🙏🏻

Ojok mbrabak terharu ngono dek mocone, biasa ae.. Seneng toh ta gawekno cerpen ngene, arang2 lho iki.. 😆

Ayoh keneh, ambung mbakmu sekk rek.. 💋💋💋 😂😂😂

Once again, happy 23rd bday Tedo! Love you pol notok jedug sampe pucuk ga atek puter baliikk!! 😘❤️ – with Tedo

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s