Mukanya zoey kalo minta gendong 😍

Jadi inget suatu momen..

Suatu hari saya berangkat kerja sendiri, zoey sekolah jadi berangkat sama bapaknya. Pas saya mau berangkat, zoey belum bangun. Di jalan bapaknya telpon :

“Bu, zoey ga mau sekolah ini lho..”

“Lho kenapa?”

“Nangis ga mau mandi..”

Di backsoundnya saya denger zoey nangis sambil bilang :

“Zoey ga mau sekolah.. Nunggu ibu.. Kasian ibu lho pak nanti nangis ditinggal..”

Ya allah mak krenyes dengernya.. 😭😭😭

Trus bapaknya zoey bilang :

“Kamu tadi kenapa ga bangunin zoey? Ga pamit? Ga bilang kalo kamu kerja?”

“Kalo dia ta bangunin trus ta pamitin, trus dia nangis minta ikut.. Aku mesti kepikiran seharian.. Ga konsen kerja.. Ga kuat atiku bot..”

“Trus kamu ga mikirin atine anakmu?!”

Ya allah.. 😭😭😭

Saya langsung nyadar.. Astaghfirullahaladzim.. Maafin ibu nak.. Ibu ga pernah mikirin perasaannya zoey.. Ibu cuma mikirin ibu sendiri.. Ibu mikir zoey paling cuma nangis bentar trus lupa.. Ibu ga tau kalo zoey nangis bisa sampe berjam2.. 😭😭😭

Malemnya saya pulang :

“Halo sayangku.. Zoey anakku.. Ibu kangen sama zoey..”

“Zoey anaknya eyang..”

*kaget*

“Zoey sayangnya ibu kan?”

“Bukan, sayangnya eyang”

Zoey ngomong gitu sambil tetep liat tv, ga noleh blas..

My world is crumbling apart..

That is so wrong in so many ways..

😩😩😩

You got my heartbreak at its best, Zoey..

😭😭😭

Sampe sekarang saya ga pernah lupa momen itu..

I’ll always try my best to be the best mom for you zoey.. Please don’t give up on me..

I love you with all my heart, zoey..

❤️❤️❤️ – with Aditya

View on Path

Leave a Reply

