Tadi sore saya dateng ke Toastmaster Meeting Mandiri Surabaya Club di Mandiri Pemuda. Saya dapet giliran deliver speech BM # 1 tentang icebreaker speech. Di sini kita dikasih waktu 4-6 menit untuk menyampaikan speech yang topiknya tentang diri kita, boleh tentang ambitions/interests. Anything.

Sejak seminggu lalu ditunjuk untuk deliver speech, saya udah punya beberapa konsep yang pengen dijadikan bahan speech. Tapi pas udah last minute, which was this evening pas lagi di solaria delta sambil ngemil nasgor tipis2 😆, saya mutusin ambil judul “My Virtual Diary”, trus saya buat pointer2nya biar ga lupa sama garis besar speechnya.

Di icebreaker speech “My Virtual Diary” ini saya nyeritain gimana awalnya saya suka nulis diary, trus akhirnya berlanjut ke nulis diary secara virtual yaitu di blog. Saya juga cerita kalo saya ga nyangka blog saya Mr & Mrs. Aditya (www.mrandmrsaditya.wordpress.com), sampe dengan saat ini dari blogstatsnya kebaca kalo udah dikunjungi 26.647 orang dan udah dibuka orang sebanyak 46.119 kali! Woohoo! Padahal demi allaah iku guduk visitor bayaraan.. Meh ga kenal kabeeh.. 😂😂😂

Di akhir speech, saya cerita kalo saya pesen ke sahabat saya Indit buat ngeprint semua blog post saya, dari sejak jaman kuliah sampe cerita kehamilan zoey. Bener2 icebreaker banget pas audience shock liat saya begitu niatnya sampe bawa2 beberapa bendel notebook.. Dipikir apene dodolan paling yo.. 😂😂😂

Dan alhamdulillah dari hasil voting saya kepilih jadi The Best Individual Speaker! Kebayaar laah bedhol desa oyong2 jurnal hardcover printout blog segitu banyaknyaa seharian.. 😂 *blonyoh minyak kayu putih* *mijeti pundak* *pundak sengkleh sisih*

😂😂😂

I’m so proud of myself!
💪🏻💪🏻💪🏻💪🏻💪🏻💪🏻💪🏻💪🏻💪🏻

Buat yang di-tag :
🙏🏻 Thank you bapak bebot udah dibantuin brainstorming ide speechnya tadi malem sambil liat Frozen.. 😘

🙏🏻 Thank you indit udah dicetakin blognya.. You inspired me a lot for this speech! 😘

‘Till the next project speech! Salam toastmaster! 🙋🏻 – with Indit and Aditya

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s