Hari2 terakhir menjelang akhir tahun bagi saya begitu menegangkan, badan tiba2 ngedrop.. 😢

📅 29 Desember
Tiba2 di kantor pas lagi pelayanan badan demam menggigil.. Sampe ga bisa duduk tegak perut juga sakitt banget rasanya.. Pas sholat dhuha jam 10, abis sujud rasanya ga pengen bangun lagi.. Luwemes.. Akhinya ke klinik sebelah kantor periksa, ternyata demam 38 derajat celsius, radang tenggorokan, infeksi lambung sm kembung.. Dikasih obat sama diinjeksi, saya yang minta, biar demamnya cepet turun.. Alhamdulillah balik kantor, pelayanan seperti biasa, jam 3 sore badan saya udah kemringet demam turun..

📅 30 Desember
Pagi alhamdulillah udah sehat, kerja seperti biasa..

📅 31 Desember
Mule jam 2 pagi, 4 subuh saya mencri keluar air.. Sampe di kantor masih juga mencri keluar air.. Udah minum new diatabs, norit, pocari sweat ga mampet2 juga.. Total 15x mencri saya itungi sampe badan lemes perut kemengg kepala nggliyengg banget rasanya.. Jam 3 sore tet saya ijin pulang cepet, naik taksi ke IGD RS Husada Utama..

Ya allah pengen rasanya akhir tahun ditutup dengan cemerlang, tapi kenapa endingnya mesti kesini lagi.. 😢 Dokter nawarin infus buat ganti cairan sama mau diobservasi, saya ga mau.. Ya kira2 aja, baru 2 mingguan keluar dari rs masa iya mau di mrs kan lagi.. Akhirnya saya dikasih biodiar, oralit sama antibiotik.. Alhamdulillah minum obat langsung mampet pet pett.. Tapi malemnya badan nggigil.. Nyekether kayak lagi di puncak.. 😭

📅 1 Januari 2016
Minum sanmol sama imboost force.. Makasih suamiku yang setiaa banget mendampingi.. 😢 akhirnya jam 12.15 pas denger suara kembang api sama terompet masih kenceng2nya, saya bisa bangun, cek term, alhamdulillah udah ga demam tinggi lagi.. Besok paginya pas tanggal 1 januari 2016 udah ga demam sama sekali, tinggal perut yang masih agak kemeng sisa mencri2 kemaren..

Saya ga tau mencrinya karna apa, tapi kalo kata suami karna ga ngajak dia pas makan2 di xo suki kemaren.. 😝😝😝

Ini foto dari hape ibu saya, yang langsung dateng begitu tau saya di igd. Makasih ya nyah, maaf bikin nyah kepikiran terus.. 💋

Wes bismillah ga loro2 maneh.. Sungkan aku akeh sing njapri lek loro ngene.. 😝 Alhamdulillah banyak yang sayang! ❤️

Suwun yo rekk!!
Dungakno waras terus!!
Aamiin.. 🙏🏻😘
*ewangono aamiin sing banter ben kabul kajate 😂* – with Aditya

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s