Ex-Bestfriend? Does That Even Exist?

People come, people go..
Udah biasa namanya punya temen/sahabat, backstabbing, dikhianati, bosen trus ditinggal. Udah biasa, ya kan? Tapi nyadar ga? Semakin kita dewasa, semakin sedikit temen deket yang kita punya. For me, especially.
Saya termasuk orang introvert. Agak susah menerima orang lain untuk masuk dalam kehidupan saya. Kalo yang dilihat dari luar, saya selalu terlihat grapyak, ramah, supel. Tapi siapa yang saya percaya buat rahasia2 terbesar saya? Hanya orang2 yang saya anggep dekat.
And that’s why, i only have a few inner circle. Ada orang yang abis nikah, sahabatnya cuma suami/istrinya aja. Buat saya, inner circle saya tetep siblings, sepupu, sahabat, semua bisa jadi muse buat saya.. Things that keeping me out from being insane..
But how if i lost my bestfriend? I’ll cry, a lot. Sedih rasanya kalo sampe berantem sama salah satu sahabat, salah paham, endingnya ga enak, trus jadi jauh, ga sapa2an. Kalo pacar mungkin kita bisa move on, there are lots of ex boyfriends. But how about ex bestfriends? Does that even exist?
Dan itu yang lagi saya rasakan sekarang.. Saya sedang berkabung..
Because i’ve lost my bestfuckingfriend..
Happy friday, all of you! 💋

One thought on “Ex-Bestfriend? Does That Even Exist?

Leave a Reply

