Cerita di rumah Eyang Papa & Eyang Mama 👴🏻👵🏻 :

Dari saya kecil sampe adek2 saya lahir dan kita jadi 4 bersaudara 👦🏻👦🏻👧🏻👧🏻, rumah bapak & nyah ga pernah sekalipun dipasang child care 👼🏻. Pokoknya ga ada barang pecah belah aja 🍻, tapi perlindungan yang lain2 ga ada 😋. Naah begitu punya cucu which is anak saya Aaliyah Zoey Aditya 👧🏻, alhamdulillah kasih sayangnya berlimpah ruah dicurahkan buat zoey 😙. Plus khawatir2nya 😅. Hal yang membuat saya terharu 😢, sejak zoey mule aktif pencolotan naik turun tangga 👯, di tangga rumah bapak & nyah dipasang pager kecil 🎼 yang ada slot bisa dilock biar zoey ga naik turun tangga tanpa pengawasan 🎢. Dan sejak zoey suka tiba2 lari keluar rumah sampe tiba2 udah di rumah tetangga 👲🏻, pintu rumah saya dikasih pintu kasa anti nyamuk yang ada locknya juga 🚪. Aduh terharu sampe segitunya eyang papa & eyang mama effortnya demi keamanan zoey.. 😭

Ya allah terima kasih telah memberi kami bapak & nyah yang luar biasa.. 🙏🏻 Perhatian, perlindungan, sayangnya ke kami berlimpah ruah.. 💕 Sehat terus ya eyang papa & eyang mama.. 🎎 Ga sabar nunggu cucu kedua dari Tantri & Wikan ya.. 💋😍 – with Tantri , Khusnul, Tedo, Aditya, Muchamad Wikan, and Wenang

View on Path

Leave a Reply

