0

Pulang kerja dijemput suami.. Zoey sama asisten saya dianterin eyang papa sama om igar langsung ke menanggal.. Alhamdulillah, makasih bapak sama dek igaar.. 🙏🏻😘

Wenaake rekk naik mobil berdua gini sama suami.. Isok sambil pacaran tipis2.. 😄 Walopun udah punya anak, quality time berdua sama suami gini tetep penting lho.. Bisa ngobrol intim dari hati ke hati.. Bisa glendotan manja.. Bisa sambil usek2 kepala suami.. Dan yang paling hoott.. Isok ambung2an ngene pas lampu merah.. 💋😂 *ojok iri!* *wes tak pek bojo iki* 😂

Sambil cium gini sambil bilang :

“Bot ayo ndang di acc program nambah anak, selak awak dewe tambah tuwek lho.. Syaratmu ojok abot2, mosok ngenteni aku langsing.. Syarate onok sing luwih gampang maneh gak.. Lek iku jelas aku remidi terus..”

*pasrah* *padahal wes kemecerr pengen meteng* *hadakno syarate abot nemen*

😂😂😂 – with Aditya

View on Path

0

My lunch for today, masih dari FitMe Kedai Catering (ig : kedaicatering)🍴🍀

Udah 3 hari ini saya nyobain yang lunch reguler ini. Bedanya sama yang clean eating progam, lunch reguler ini cara masaknya tetap menggunakan garam dan gula, metode nggorengnya juga deep frying dan nasi merahnya diganti nasi putih. Ga dapet buah sama infused water juga. Tapi tetep sehat karna no vetsin ☺️.

Menu saya hari ini :

🌱 nasi putih
🌱 ayam bumbu
🌱 sayur lodeh
🌱 oseng2 terong

Liat ayam bumbunya seneng bikin ngecess.. 😍😍😍 Tapi lebih seneng lagi karna harganya lebih bersahabat daripada yang clean eating program.. 😅😂 Yang penting sehat yaa! 😁

Bismillah konsisten ga tergoda nasi goreng solaria ato spicy chicken A & W.. 😆

Selamat makan siaang!! 😘😘😘

View on Path

0

She’s my best bday gifts from Allah, the most rare & expensive gifts! Bapak & Ibu bangga & bahagia banget udah dipilih Allah jadi orang tua Zoey.. Bapak & Ibu sayang banget sama Zoey.. Makasih ya sayang udah jadi anak yang solehah, pinter & membanggakan.. 👧🏻❤️

Di umur ibu yang 28 tahun ini, Zoey doain ibu selalu diberikan yang terbaik dalam hidup ya sayangku.. Diberi kesembuhan, diangkat segala penyakit, selalu diberi kesehatan & kebahagiaan.. Diberi pekerjaan yang terbaik & rejeki yang barokah.. Selalu ada buat Zoey, bisa dampingin sampe Zoey besar.. Aamiin.. 💋❤️🙏🏻

Dan yang paling penting..

DOAIN BAPAK CEPET ACC IBU BUAT NGASIH ZOEY ADEK YAA.. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

*ya allah ya rabbi sampe dikepslok* *kethok wes nguwejer kepingin* 😂😂😂

*kode sekode2nya* *resolusi 2016* *ga atek sungkan* *lapo atek isin2 barang* *atas dasar suka sama suka* *mumpung udah halal* *harus disegerakan* *ayo ndang mule program* 😂😂😂

Happy 28th Birthday to me! Makasih buat semua yang udah inget, ngucapin & doain yaa! It means a LOT to me! Lots of looveee!! ❤️❤️❤️ – with Aditya

View on Path