Blame on Path, I Guess I’m More Talkative in Path

I promise i’ll write more..
Nulis adalah salah satu terapi buat saya. Ada orang yang lebih suka ngomong langsung daripada nulis, but for me. I like ’em both. Ha ha! Nulis ato ngomong langsung, sama2 pour my heart out. And i love it. All of it.
Dari sejak saya sd kayaknya, saya udah suka nulis. Waktu itu masih dalam bentuk diary. Saya punya diary dan agenda, selalu terpisah. Dan selalu dibaca oleh Bapak. Hahaha! Kayaknya bapak terlalu protektif, super! 
Saya ga pernah punya diary yang ada gemboknya. Kayaknya saya bukan tipe orang yang suka nyimpen diary, nganggep diary itu top secret. Ya kalo mau nyimpen top secret mending ga usah ditulis, ya kan? Makanya selama ini saya fine2 aja kalo ada yang baca diary saya ato bahkan agenda saya. Yang isinya kebanyakan tulisan ‘to do list’ ato ‘to buy list, or even ‘to pay list’😀.
Beralih nulis ke blog, udah dari lama banget! And i love it. Kayaknya awal ngeblog itu jaman kuliah. Saya mule kenal laptop dan internet dll, dan mule aktif mendokumentasikan hidup saya. And you know, i love it! Percaya ato ga, blog saya yang lama di blogspot udah saya cetak semua jadi jurnal hardcover. Soalnya takut tiba2 blogspot bangkrut trus blog saya ga bisa dibuka lagi. Hahaha!
Blog yang saya cetak jadi sekitar 7-8 jurnal. Bahkan blog pregnancy saya juga saya cetak, buat kenang2an. Hihihi.. Yang bikin saya amaze, pas buka web stats di wordpress ternyata banyak juga yang visit blog saya. Kebanyakan dari google search, dan top searchnya adalah “Total Life Clinic & dr. Amang”. Glad i can help🙂.
Ada beberapa juga yang komen, lagi2 mostly nanyain soal pregnancy dan dokter amang. Hehe seru jadi punya temen baru.. Slain itu ternyata temen2 saya sendiri juga banyak yang baca. Bahkan kalo lama ga ngepost ada yang request. Haha! Blame it on Path. Saya lebih talkative lewat sana sekarang.
Well, happy Sunday then! I think i’ll go back to sleep.. Kissous from me and Zoey! ❤️

  

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s