Pas liburan di lombok waktu malam pertama tidur hotel, bapaknya zoey keluar ketemuan sama temennya jam 9 malem. Saya berdua sama zoey di kamar. Tiba2 zoey ngomong :

“Lailahailallah.. Lailahailallah..”

Dari sejak dilepas pampers, bersih2 di kamar mandi sampe balik lagi ke kasur. Saya merinding secara cuma berdua di kamar dan baru malam pertama itu nginep di hotel.. Saya mikir apa krn belum disholati ya.. *kemringet 😭*

“Zoey udah ngantuk? Minum susu yuk?”

“Lailahailallah.. Lailahailallah..”

*dalem hati*
“Ya allah onok opo ikii.. Mosok anakku isok ndelok sing halus2..” 😭😭😭

Akhirnya..
“Zoey ini susunya, tidur yuk..”
*tancepin dot*
*pukpuk sampe tidur*

Paginya saya telpon bapak saya di rumah :
“Pak, zoey lho medheni tadi malem.. Aku ga isok turu sampe’an.. ”

“Lha kenapa?”

“Ngomong lailahailallah terus..”

“Oalah, iku lho niru lagu senenganku.. Sering ta puterno sore2..”

Healaahh!! Tiwas ndremimil ndungo ga karuan maeng bengi sampe keturon! Doh kaah! 😩😩😩

Hadakno diajari eyang papa..
😂😂😂 – with Tantri and Aditya

View on Path

Leave a Reply

