0

Listening to Wasn’t Expecting That by Jamie Lawson

🎶 If you’d not took a chance
On a little romance
When I wasn’t expecting that
Time doesn’t take long
Three kids up and gone
I wasn’t expecting that 🎶

🎶 When the nurses they came
Said, “It’s come back again”
I wasn’t expecting that
Then you closed your eyes
You took my heart by surprise
I wasn’t expecting that 🎶

Suka banget sama lagu ini.. 😍 Pas bagian bait terakhir mesti nyesek.. 😭Sampe search youtube trus nemu lagu ini versi film UP.. 🎬 Refleks nangis pas Ellie nya divonis ga bisa punya anak 👶🏼, dikasih buku My Adventure sama Carl 📖, sakit2an sampe meninggal

Zoey ngeliat saya trus meluk sambil bilang : “Ibu kok nangis kenapa? Jangan nangis ya Ibu.. Ibu hebat, ibu kuat..” 😂 Kok jadi pake kata2 saya buat dia kalo pas dia jatuh trus nangis.. 😝

Zoey gagal paham.. 😂

Listening to Wasn’t Expecting That by Jamie Lawson

Preview it on Path

0

Sekolah zoey hari ini.. 🙆🏻 Mewarnai, mencocok, trus menempel.. 🎨🎯 Sayang hasil mewarnainya zoey sama ibu lupa ga difoto.. ⛺️ Hikss.. Tuh cowok sebelah zoey namanya evan, ngeliat zoey dengan penuh perasaan.. 👱🏻 Hahaha.. Pulang sekolah dijemput bapak trus zoey mainan naik2an.. Pinter sayang ga jatuh.. 😁 Bapak & Ibu senengg bisa nemenin zoey sekolah tiap sabtu! 👱🏻👩🏻👧🏻 – with Aditya at TK. ISLAM AL-FATTAH

View on Path

0

Pulang kerja dijemput suami.. 👱🏻 Ditemenin placement test ef.. 📋 Dibeliin cincauu cozy.. 🍧 Di mobil cuma berdua cerita2 sepanjang perjalanan, serasa pacaran lagi.. 👫 Hihi.. Lanjut kemana kita sayang? 😘 Friday nite movie? 🎬*ngarep*. Seketika angan2 sirna gara2 suami bilang : “nanti malem aku pamit main skate ya” 😂🏄🏼. Balik ke agenda rutin saya tiap friday nite : nonton movie di laptop pake dvd portable 😝. Thank you Allah it’s Friday! 👯 – with Aditya at East Coast Center

View on Path

0

Duo pengisi atm malam ini.. 🏧 La la laa.. 💰 Banyak yang bilang kembar.. 👩🏻👩🏻 Banyak yang bilang mirip.. 👯Alhamdulillah brarti podo ayune.. 🙆🏻🙆🏻 *diputusi dewe 😆* Selain ngisi atm bareng, kita juga sering cash opname bareng.. 💴💶💷 Lek cash opname bareng arek ayu iki mesti begejekan ga wes2, ga mandek lek gurung diobrak.. 😂 Laft yu! 💋 – with Octa at Mandiri Pakuwon City

View on Path

0

Iseng2 buka facebook, ada post dari 5 tahun yang lalu.. 😜 Ini capture komen2an saya sama mbak peppy.. 👩🏻Waktu itu kita tes odp mandiri bareng, saya lanjut tahap slanjutnya tapi mbak peppy ga lanjut.. 😢 Ternyata abis gitu mbak peppy ketrima pps bri.. 😉 Hihi.. Time flies ya mbak.. 😌 Kayaknya baru tadi sore kita ngobrol2 di kursi lapangan stiesia pulang tes shl.. 😍 *lebay ne kebacut* 😅. Kangen mbak pep! 😁😀 – with Peppy

View on Path

0

Pertemuan service bedah parameter customer service.. 📚 penampilan perdana mbak sintya sebagai sqo area yang handal dan mumpuni.. 😗😁 smangat mbak sin! 😘 break a leg! 💪🏻 – with sintyaardiani at Bank Mandiri Niaga

View on Path

0

Bangun tidur mau sholat subuh, pas mau wudhu zoey bangun :

“Ibuk! Sini lho ibuukk..” *tiap bangun tidur mesti teriak gini 😁*

Ambil zoey, gendong, taruh di tiker rotan tempat sholat.

“Ibu wudhu dulu, zoey jangan kemana2 ya..”

Abis wudhu mbeber sajadah, sholat. Pas sujud, kok ngerasa ada yang basah di kening. Kayak ada yang ngrembes dari bawah sajadah. Abis sholat saya manggil mbak dewi asisten saya :

“Mbak, coba liaten. Kok sajadahku basah ya? Kayak ada yang ngerembes dari bawah”

*mbak dewi mbuka sajadahnya*

“Oiya ya mbak, kalo dipegang anget gitu. Tadi pagi pas bangun belum ada basah gini lho mbak padahal”

“Makane mbak! Mosok ada air yang nyumber ya dari bawah??” *mule kewedhen* *ketok lek kakehan nontok ftv misteri* 😅

“Ooo mbak sek bentar mbak!”

*mbak dewi ngecek pantat zoey*

“Oooo ini lho mbak, zoey pipis! Ini airnya ngerembes dari pampersnya..”

Lailahailallah muhammadarrosulullah.. Tibake anakku mau nglungguhi tiker sak gurunge sajadahe ta beber.. Tiwas mikir onok banyu nyumber isok dadi penemuan bersejarah.. 😆😆😆

😂😂😂 – with Aditya

View on Path

0

Our morning routines.. 👨‍👩‍👧 Zoey & bapak nganter ibu ke kantor.. 💼📚 Di jalan zoey minta pangku ibu, nemenin ibu dandan.. 💋💄 Alhamdulillah bisa tinggal satu kota sama suami & anak.. 🙏🏻 This is such a bless that we shud be thankful everyday.. 😘 Good morning, it’s Thurrrrrrrrsdaaay already!! 🙋🏻 – with Aditya

View on Path

0

Accidentally meet up with mbakku sayangg at lunch! 🍴🍝 Kirain udah cuti melahirkan mbaak.. Senenge ta lah bisa ketemu.. 😍 kita lagi sama2 ngidam mie ayam.. 🍲 Tapi bedanya yang satu hamil yang satu keliatan hamil.. *dibold dipertegas* 😆 Akakakkakk!! 😂😂😂 do’akan aku sgera menyusulmu mbak wenn!! 🙏🏻 – with Wenni at Solaria

View on Path

0

Ini di palm beach resort di gili asahan.. 🏡 Di resort ini tempat nadine chandrawinata sama crew my trip my adventure nginep pas syuting di lombok.. 📹🎥 Tempatnya bagus.. Pantainya indah.. ☀️🌈 Anginnya semilir.. Wenak yo nduk? Diayun2? Sampe ga gelem muleh yo nduukk.. 😆👧🏻 – with Aditya

View on Path