No ART No Cry

Sejak hari Minggu kemaren, asisten saya ijin pulang ke kampung halaman. Alasannya sih pengen istirahat, lagi ga enak badan. Saya tau banget gimana ga enaknya badan nggregesi sama radang tenggorokan itu. Karna diajak ke dokter ga mau, sudah beli obat sendiri, dan pengen istirahat di rumah dulu katanya, jadi saya ngijinin. Pikir saya kalo dia di rumah saya walopun saya bebas tugaskan, tetep aja kepikiran kerjaan. Secara ada Zoey yang riwa riwi nyariin dia ngajak maen ato liat tumpukan setrikaan.

So, our days without ART start in Sunday morning. Seru juga sih rasanya balik bertiga lagi, saya-Adit-Zoey, di rumah mungil kami. Bagi tugas pekerjaan rumah dan jaga Zoey, bingung pagi2 mau makan apa, jemur baju cuci baju sendiri, dsb. But it was fun!

Dan ada cerita lucu yang saya mau ceritain, hahaha..

Tadi malem Zoey ga tidur2, nggelibet aja minta liat High Five di laptop.

Sama Bapak Aditya, dibukain laptop dengan 1 syarat :

“Zoey liat mata Bapak. Zoey liat High Five trus tidur ya, oke?”

Dengan tengilnya Zoey ngeles ga mau jawab, sampe didesek dan akhirnya dia jawab :

“Iya.”

Haha lucu banget! Ternyata saya kelewatan momen Bapak-Anak yang satu ini.. Jadi ternyata Adit udah beberapa kali nerapin rules2 yang harus diturutin Zoey, udah kasih punishment time out, dan disiplin ke Zoey. How wonderful!

Abis 3 lagu medley High Five, laptop dimatiin, batre dicabut, trus diajak tidur. Eh masih ngrengek minta.

Bapaknya bilang :

“Zoey tadi kan sudah bilang iya abis liat High Five langsung tidur..”.

Akhirnya Zoey menyerah, ndusel2 saya ngajak tidur😀.

Trus tadi pagi, saya udah bangun jam 5 subuh. Tapi entah kenapa, namanya wanitaaaa.. Walopun bangun sepagi apapun kerjaan ga pentingnya tetep buanyaak.. Sampe akhirnya udah jam 6.30 tapi saya belum slese dandan & pake seragam.

Dan saya ngomel2 :

“telat lagi, siang lagi.. Aku dimarahin kacabku lho bot.. Ayo ta cepetan..”

Trus Adit ikut ngedumel nggodain :

“Aduh udah jam segini belum pake sepatu, belum pasang carseat ke mobil.. Aduh gimana aku tlat nanti dimarahi Kepstaku..”

And i laughed! Oh gosh, thank you for giving me such a funny husband.. Ga bisa bayangin kalo punya suami sama2 suka ngedumel, hahaha..

Happy Wednesday, everyone!

Leave a Reply

