Anak Kedua

IMG_0626.JPG

Beberapa waktu yang lalu, saya nanya random sama suami :

“Bot, aku pengen hamil anak kedua”
“Lha ngapain?”
“Ya mumpung dr. Amang masih ada, Bu Silvi masih ada di Husada Utama, dan masih ditanggung kantor”
“Kan perjanjiannya 4 tahun habis Zoey lahir sayang..”
“TAPI AKU PENGEN!” *mule mewek*
“BILANG AJA KAMU IRI SAMA TEMEN2MU YG UDAH PUNYA ANAK DUA!” *suami ga kalah senewen*

Bebot kok tau sihh… :))))

*dan kemudian uyel2an :))))*

Di grup Superb Mom, ada 3 temen saya yang udah punya anak dua. Dan tiap liat foto2 mereka full team sama suami dan anak2nya, rasanya SERU! Anak yg satu digendong, yang satu digandeng. Hihihi.. Kebaca banget ya sama suami saya pengen anak duanya karena apa😀.

Perjanjian kita emang nunggu Zoey umur 3 tahun baru saya boleh hamil lagi. Tapi ini udah jalan hampir 2 tahun, dan udah ga sabar! Rasanya pengen hamil lagi aja deh mumpung dr Amang, Bu Silvi sama kartu sinarmas dari kantor masih ada. Pengen banget bisa normal kayak sebelumnya.. Aamiin.. Bismillah diberi kesempatan sama Allah..

Tapi kalo suami masih belum kasih lampu ijo mau gimana? Saya juga masih pake KB IUD yang rasanya kondisi masih bagus banget, *trakhir priksa 2 minggu lalu* dan ga geser sama skali tempatnya. Jadi.. Okaylah.. I’ll be patiently waiting till 2 years more.. Sampe Zoey TK! Hikhikhik..

Sapa yang udah punya anak 2? Gimana rasanya? Share dong! :))

Leave a Reply

