Adityas, Pujantoros & Lendrianos

Weekend kemaren, Iya’ sekeluarga *The Lendrianos :D* ke Surabaya! Seneng banget hari Sabtu bisa ngajak jalan2 ke Cito, ditemenin Pujantoros juga. Hahaha..😀

Jadi ceritanya mereka mupeng tau saya suka mbahasain keluarga kecil saya dengan sebutan “THE ADITYAS”. Karena emang nama suami saya Aditya Haryanto. Kalo pake “THE HARYANTOS” ga mungkin karna Haryanto itu gabungan dari nama bapak ibunya Hari & Yanti. Karna laki jadi Haryanto😀. Akhirnya pake nama depan deh, Aditya. Dan kepake buat nama anak juga, Aaliyah Zoey Aditya :))).

Balik ke mupeng, Iya’ sama Tantri akhirnya ikut2an pake Lendrianos sama Pujantoros, nama belakang suaminya. Hahaha! Lucu bangett jadinya bisa O smua belakangnya😀.

Kita ngedrop anak2 kecil di Magic of Kina trus ibu2 sama bapak2 jalan2 ke Amalia sama Sisil nyari gamis set syar’i buat Iya’. Sejam kemudian ketemuan lagi di Magic of Kina, pulang ke menanggal, sholat maghrib trus misah. Pujantoros ke nikahan di masjid agung lanjut nyutos, Adityas sama Lendrianos dinner tipis2 di PH A Yani trus pulang. So fun! :)))

Sampe ketemu lagi di Surabaya ya, Iya’.. :)))

IMG_0790.JPG

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s