Zuppaah Weekend!

Demi biar ga kehilangan moment weekend minggu ini, saya mau cerita tentang pengalaman weekend saya minggu ini🙂.

Jum’at malem pulang kantor saya pulang ke Rumah GSI dulu mandi2, dandan, ganti baju trus nidurin Zoey. Setelah Suami dateng, saya, Suami, Tantri, Tedo & Igar ke Lenmarc nonton bioskop🙂. Awalnya mau liat How to Train your Dragon, tapi karena udah telat akhirnya kita nonton 22 Jumpstreet. Lucu! Pulangnya kita foto2 di parkiran mobil basement sampe puas :)).

Sabtu siang saya diundang Mamak Widya ke ultah Arya di Steak Hut Dukuh Kupang. Kali ini formasi kurang lengkap karna ga ada Mamak Karin, Mamak Hesty sama Mamak Tanty. But still it was fun! Anak2 seneng meet up, Bapak2nya juga seneng, apalagi Mamak2nya! Suweneng pol!🙂. Pulangnya saya, Zoey, Tantri sama Nyah jalan2 ke ITC. Malemnya saya, Suami dan Zoey ke mantenan Rahman sahabat Suami dari jaman kuliah di Asrama Ampel Perak.

Minggu pagi kita ada survey dari leasing. Siangnya kita ke Pondok Candra ke rumah Lek Nun sama Lek Anik. Suami, Bapak, Ibu & Mas Ario ziarah ke makam Yangti. Saya, Mbak Andri, Zoey & Arra jalan2 ke Giant🙂.

Malemnya Citra dan team Herbalifenya ke Rumah Menanggal. Kita timbang2an, sharing tentang hidup sehat, barter Mothercare, dan belanja Herbalife. I’m so excited! Bismillah lancaar hidup sehat & dietnyaa ya allaah :)). Amin..

Endingnya jam 22.00-23.00 saya cuci piring dkk seabrekk!! Sekarang tangan gemeterr. Ahhaha..

Good nite, then!🙂

Leave a Reply

