My Monday Routines

Selamat Pagi😀

Kangen nge-blog banget! Udah lama ga nulis tentang kehidupan sehari2 di blog.. Sebelum memulai aktivitas hari ini, kita sempatkan cerita kegiatan kemarin, Senin 16 Juni 2014 yukk..

Dimulai dari bangun pagi jam 04.50. As always langsung mandi dan sholat subuh.. Habis pake baju, jilbab dan dandan, saya jalan kaki ke ATM depan rumah buat bayar kartu kredit Ibu & transfer bayar tas ke Ciciero. Balik ke rumah Zoey sudah bangun tapi udah jam 6.15. Suami nyelesein beres2 rumah, saya beres2 trus kita berangkat ke GSI.

Jam 6.50 sampe GSI, nurunin Zoey dan barang2, ambil tas kerja dan printilan mompa, trus langsung pamit ke kantor dianter Suami naik motor. Jam 7.30 pas briefing pagi, sampe jam 14.00 saya keluar marketingan ke nasabah eksisting sama Mbak Niken Telco & Pak Mo driver. Kita ke salah satu nasabah di daerah Raya Tambak Langon. Karna ga mau kena macet, Pak Mo inisiatif lewat dalem yang akhirnya kita malah nyasar sampe ke Gresik! Akhirnya mampir makan bandeng bakar sama sate kerang di Pak Elan :)). *nyasar membawa berkah*

Jam 16.00 pas kita sampe ke tempat nasabah. Ngobrol2 bentar sama bagian keuangannya trus kita diajak liat gudangnya yang mereka sewain. Jam 17.00 pas kita balik ke Surabaya. Jalanan lumayan lancar, jam 18.00 kita sampe kantor. Ternyata kerjaan saya masih numpuk belum diberesin -____-“. Jadilah saya ngerjain end of day dulu trus sholat. Jam 18.45 saya pulang.

Sampe rumah GSI, Suami belum dateng. Zoey langsung minta nyusu. Ga lama Suami dateng. Setelah masrahin Zoey, saya mandi dan beres2. Kelar beres2 gantian Suami yang makan. Saya, Bapak & Zoey melipir bentar ambil barang pesenan customer di Tupperware. Pas balik rumah ada Budhe Erna sama Dek Haris. Kita ngobrol2 bentar trus jam 20.45 pamit pulang Menanggal.

Sampe rumah Menanggal, Suami nyuci & nyetrika baju. Saya cuci kaki & tangan Zoey trus nidurin dia. Then saya beresin kulkas dan magic jar *alias masak😀. Saya masak 2 menu nasi goreng, yang satu buat Zoey dengan orak arik telur ayam kampung, EVOO, saus tomat dan kecap manis. Yang satunya saya masak pake sambal terasi ABC, saus tiram dan telur ayam horen. Nyam! Opor ayam di kulkas juga saya panasin. Kelar masak dan manasin saya nyuci semua piring dll yang kotor. Ga lama Mbak Prima & Dek Ratih tetangga sebelah dateng bawa Swiss Roll Pizza Hut. Enaak.. That’s my best part of Pizzas! Saya ikut mampir juga ke rumah mereka buat ngopi film You Who Came From The Stars. Jam 22.30 saya makan opor ayam, duren, terang bulan nutella & es teh manis sambil liat Bukan 4 Mata. Surgaa! Hehehe.. Di tengah2 makan Zoey sempet bangun nyusu, habis gitu saya lanjut makan lagi. Hehe.. Habis sayang kalo makanan banyak ga dihabisin, hihihi.. Jam 24.00 saya siap2 tidur :)).

Alhamdulillah bisa menjalani hari Senin dengan lancar. Bismillahirrohmanirrohim for today then..

Happy Tuesday!

Leave a Reply

