What My Husband CAN Do :)

Daripada fokus pada “Apa Yang Ga Bisa Suami Kamu Lakukan?” mending fokus pada “Apa Yang Bisa Suami Kamu Lakukan?”. Yuk mulai dari Suami sendiri🙂.

What My Husband CAN Do :
– anter jemput kantor setiap hari selama dia bisa, bahkan di saat hujan dan di saat dia pulang liputan luar kota.
– selama naik mobil, selalu dia yang nyetir. Mau keluar kota, dalam kota, tengah malam, pagi buta. Saya duduk manis sama zoey🙂
– selalu ada. Rela antar saya malem2 ke ugd pas saya muntaber. Dan ikut panik.
– cuci baju, setrika, jemur baju dia, saya dan zoey. Di saat saya kewalahan handle zoey yang udah mulai aktif atau saat saya sibuk nyiapin mpasi
– cuci semua botol bekas pompa, bekas asip, dot bekas minum zoey, pompa saya. Setiap hari. Imagine.
– ngaji. Jadi imam tiap sholat.
– nabung. Haha! Skak mat kalo yang ini. Suami saya masih nabung pake celengan tanah liat lo😀
– nemenin saya nonton bioskop setiap saya minta dan film apapun. Selalu beliin double popcorn dan ice chocolate. Bahkan saat saya hamil dia mau nurutin saya nonton midnite😀
– motong tali pusar anak saya, nemenin saya melahirkan, ngrekam semua prosesnya pake handycam, ngadzanin anak saya. Kayaknya ga semua laki2 sanggup dampingin istrinya melahirkan :’)
– mandiin zoey dari Zoey umur 3 hari, sampe sekarang. Di saat saya lagi mompa ato ga ada pasti dia yang handle.
– nidurin zoey pake gendongan jarik dan ga malu. Bisa diemin kalo zoey nangis. Bisa ketawa2 sama dia. Bacain cerita..
– ah ini yang paling seru! Tiap kita travelling pasti dia bawain koper kami. Yang mana isinya banyak baju2 Saya dan zoey. Tau kan tangga blok m yang mau ke damri? Ato tangga penyebrangan di bangkok platinum mall? Udah dia jabanin ngangkat koper 20 kg naik turun😀

Dan banyak hal lainnya! Ah jadi mellow :’).

So what i’m trying to say here is Nobody’s perfect. Perfection doesn’t exist. Yang ada kita belajar saling menerima kekurangan dan menganggapnya sebagai kelebihan. Look at the bright side, there’s always someone that love you that much🙂.

Happy saturday!

Leave a Reply

