Life Nowadays

Kangen nulis di blog🙂 *bersih2 debu*

Kemarin saya didetashare ke Cash Outlet Surabaya Klampis, gantiin COM-nya sehari. Cabangnya lumayan rame. Mungkin karna cabangnya ga terlalu besar ya, jadi nasabah ga sampe 10 antrian di CS tapi yang antri sudah kelihatan banyak. Hari ini seneng nasabahnya beraneka ragam jadi bisa belajar, ada yang daftar internet banking sampe apply token, ada yang buka & cairkan deposito. Asik bisa banyak belajar, alhamdulillah🙂. Kebetulan pas di sebelah kantor ada EF, pulang kerja iseng mampir nanya2 kursus. Jadi kangen pengen les lagi, pengen ikut yang kelas teori dengan sebelumnya placement tes biar tau kita di level apa. Lumayan lagi ada promo buat placement test-nya, yang biasanya 50 ribu jadi tinggal 10 ribu🙂. Di EF juga ada kelas conversation, pengen ikut juga! Trus ada program ikut les di EF luar negri. Ini yang paling mau banget! Yang ke London 4 minggu 34 juta udah sama akomodasi, tiket pesawat pp sama biaya kursus🙂. Trus ada juga program magang di luar negri. Aww asiknyaa!! Jadi pengen ngambil cuti di luar tanggungan trus ikut kelas magang EF di luar negri :p. Oya sama ada kursus English for Fashion Design, for Business dll tapi di luar negri juga. Mupeenggg..

Hari Selasa Suami liputan sama Budhe Karwo ke Blitar, hari Rabu liputan ke Situbondo sama istri Gubernur juga. Alhamdulillah banyak rejeki amin hihihi.. Sempet ada insiden kecelakaan beruntun tapi alhamdulillah Suami sehat walafiat ga kurang suatu apapun.

How’s life? So far so good, alhamdulillah🙂. Zoey sudah tambah pinter, sudah bisa diajak ngomong dan ngrespon sambil ketawa, ngoceh2 kayak ngajak ngomong gitu. Kadang kalo lagi seneng banget bisa teriak kenceng! Lucuuu🙂. Di hp jadi penuh isinya video Zoey semua🙂.

Kabar ibu menyusui alhamdulillah sehat & lancar. Sempet seret beberapa waktu lalu tapi alhamdulillah banyak yang bantuin kasih info akhirnya bisa normal lagi. Plus sekarang saya minum ASI Tea Booster, jamu yang ada Habbatussauda-nya. Tiap sejam sekali mompa dan minum rebusan jamu itu sehari 3x. Alhamdulillah yang biasanya mompa sehari 250 ml sekarang sudah bisa 500 ml🙂. Dan ga pake sakit2 gitu payudaranya. Bismillah ASI saya cukup buat Zoey sampe 2 tahun, amiinn..

Happy thursday nite, people🙂.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s