Balada Ngrangsemi

20130411-110220.jpg

Ceritanya beberapa hari yang lalu saya lagi pengen jalan2 dan masih ga boleh ngajak Zoey. Akhirnya Zoey saya tinggal berdua sama Adyt di rumah mertua dan ga lupa saya tinggali ASIP 200 ml. Ga kerasa saya jalan2 sampe 4 jam, pas pulang sampe rumah mertua PD saya udah sakit banget waktunya disusuin. Akhirnya saya bangunin Zoey yg lagi tidur pules dan susuin langsung karna saya lupa bawa pompa. Mungkin karna masih ngantuk, Zoey nyusunya ga lama. Saya buru2 minta Adyt buat cepet2 pulang biar bisa mompa. Begitu sampe rumah saya langsung mompa dari jam 23.00-24.00 dan dapet 190 ml. Botol ini sampe hampir penuh! Oh my, ternyata ngrangsemi itu lebih sakit daripada dilep. Ini ciyus loh 😓😓😓.

Leave a Reply

