Cerita Kamis

Sudah maghrib.. Cepet banget hari ini berlalu..

Tadi pagi Adyt berangkat kerja jam 2.45, ada liputan di Malang sama Pemprov Jatim. Kemarin lusa dia juga berangkat jam 3.45, liputan Gubernur juga sama Pemprov Jatim di Probolinggo. Tiap dia liputan pagi saya selalu bangun demi nyiapin anget-angetan buat dibawa di tumbler, sama bikinin cemilan buat ganjel perut. Tadi pagi karna buru-buru saya cuma bikinin roti sama selai coklat. Abis Adyt berangkat saya tidur lagi sampe siang😀.

Ngapain ajah bumil 38 weeks hari ini? Jawabannya bangun siang, muterin Mozart for Baby, mandi, nyicil packing baju saya buat dibawa ke RS trus turun ke bawah. Saya nonton Insert Siang lanjut siaran ulang Showcase X-Factor di RCTI sambil bantuin ‘Nya bikin nasi kotak buat dibawa di bis *ada reuni SMA di Jogja*, sholat dhuhur, lanjut bantuin ‘Nya lagi sambil liat TV eh tiba-tiba udah Show Imah aja di Trans TV. Saya lihat jam ternyata udah jam setengah 4😀. Wow cepet banget udah sore. Saya naik ke atas, leyeh-leyeh bentar, perut udah mulai sakit buat banyak aktivitas. Jam 5 pas saya mandi seperti biasa, makein krim perut, massage pake lactation oil, sholat Ashar sambil nunggu Adyt pulang. Pas adzan Maghrib Adyt dateng trus kita sholat jama’ah bareng. As simple as it is, it’s always make me happy🙂.

Gara-gara Adyt ke Malang hari ini saya jadi kangen kota Malang. Pas kemaren saya tanya mau liputan kemana dia bilang dia mau liputan ke kota tempat kita bikin anak. Saya bingung, oh ternyata yang dimaksud kota Malang, hahaha😀. Kalo ditanya sama orang ini Baby bikinnya dimana? Kita selalu kompak jawab, DI KOSAN. LOL, kocaak!! Hihihi.. But maybe that’s the real fact. Hampir 10 bulan dari kita nikah saya masih kerja di Malang, jadi Adyt PP ke Malang tiap hari Selasa sama Kamis. Sebenernya kalo diurut sih kita tetep ketemu setiap hari. Senin subuh dia nganter saya ke terminal, Selasa malem dia udah di Malang. Rabu subuh dia balik Surabaya, Kamis malem sudah di Malang lagi. Jum’at malem saya sudah di Surabaya, terus gitu sampe Senen subuh lagi. Smart, eh? Tapi yang jalanin legrek T___T”. Makanya pas Adyt bilang dia mau liputan ke Malang berangkat jam 3 pagi dia bilang, jadi inget dulu ya tiap Minggu perasaan kita selalu awang-awangen soalnya besoknya saya harus bangun jam setengah 4 subuh buat balik ke Malang. Alhamdulilllaahh sekarang sudah ngumpul jadi satu di Surabaya :’). But that experiences are really precious, we won’t forget.

We’re definitely won’t forget😀.

Leave a Reply

