Mom ‘n Jo Spa

Sejak awal hamil saya udah kepengen banget spa hamil di sini. Mom n Jo gitu lohh.. It’s a must buat Ibu2 yang lagi hamil *kompor*. Bulan Januari kemaren Cosmpolitan ngeluarin edisi Cosmopolitan Pregnancy, di dalemnya kebetulan ada voucher potongan Mom ‘n Jo Spa Rp 50.000. Jadi tambah pengen! Tapi apa mau dikata, pas saya bilang Adyt kalo spa hamil di sana sekitar 250-300 ribu, dia langsung bilang nggak. Saya disuruh pijet tradisional di mbok2 langganan aja. Huhuhu.. Baiklah, Suami..

Eh tidak disangka tidak dinyana, one of my friend Bundo Citta BBM. Ada salah satu temennya yang kerja di Surabaya TV punya temen di Trans TV yang lagi nyari model buat spa hamil. Saya bilang Citta saya pake jilbab apa oke? Mereka fine. Saya ijin Adyt katanya boleh. Akhirnya saya bilang saya mau, namanya bantu temen dan lumayan dapet kesempatan spa hamil gratis. Waktu saya tanya, spa hamil dimana? Citta bilang Mom ‘n Jo. Wow! Alhamdulillah ya Allah, terima kasih ngidam keturutan! :’)

And here’s our photo shoots setelah beres syuting sambil pijet sana pijet sini, rekam sana rekam sini, testimoni di sana dan di sini. Hasil videonya ntar ya kalo udah ada saya infokan🙂.

20130204-215729.jpg

Thank’s again, Putu temennya Citta dari Surabaya TV! Sampe ketemu lagi ya semuaa🙂.

Leave a Reply

